Sporting Lisbon vs Real Madrid

Ramos: Pelanggaran Coentrao Tak Pantas Dikritik

Patrick Pinaria    •    23 November 2016 15:27 WIB
real madrid 2016--2017
Ramos: Pelanggaran Coentrao Tak Pantas Dikritik
Sergio Ramos (Tengah) (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Metrotvnews.com, Lisbon: Bek Real Madrid Sergio Ramos menilai Fabio Coentrao tidak pantas disalahkan karena handball yang dilakukan saat menghadapi Sporting Lisbon pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2016--2017, Rabu 23 November. Ia menilai tidak ada satu pemain yang bisa disalahkan jika sudah bermain dalam sebuah tim.

Coentrao tampil sebagai pemain pengganti saat menghadapi Sporting. Ia masuk pada menit ke-71 untuk menggantikan Marcelo. Ketika itu, El Real sudah unggul dengan skor 1-0.

Alih-alih bakal membantu tugas pertahanan Madrid agar terhindar dari kebobolan, Coentrao justru melakukan kesalahan fatal. Tepatnya pada menit ke-83, ia ketahuan melakukan handball di dalam kotak sendiri.

Baca: Cedera Engkel, Bale Terancam Absen pada Laga El Clasico


Hingga akhirnya, Madrid mendapat hukuman penalti. Sporting pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-80 lewat Adrien Silva. Beruntung, Madrid bisa kembali unggul pada menit ke-87 lewat Karim Benzema.

"Mereka adalah tim yang rumit untuk dihadapi. Tetapi, kami sudah tahu betapa sulitnya setiap pertandingan di Liga Champions," ujar Ramos.

Baca: Tundukkan Sporting, Madrid Raih Tiket Babak 16-Besar


"Kami tidak dapat mencetak gol kedua sebelumnya. Tetapi pada akhirnya, meski kami sempat tertekan, kami berhasil bangkit," tambahnya.

"Coentrao? Saya tidak akan pernah menyalahkan setiap rekan setim saya. Kesalahan kami bersifat kolektif. Kami akan tetap berjuang," papar Ramos. (Football Espana)


Video: Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon

 


(ASM)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

43 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /