Penyisihan Grup G Liga Champions 2016--2017

Bek Leicester tak Menyangka Juara Grup Liga Champions

Patrick Pinaria    •    23 November 2016 12:23 WIB
leicester city 2016--2017liga champions 2016--2017
Bek Leicester tak Menyangka Juara Grup Liga Champions
Wes Morgan (Foto: AFP/Bruno Fahy)

Metrotvnews.com, Leicester: Leicester City sukses lolos ke babak 16-besar Liga Champions 2016--2017, Rabu 23 November. Tiket lolos didapat The Foxes usai mengalahkan Club Brugge dengan skor 2-1 pada matchday kelima penyisihan grup G.

Leicester tidak hanya lolos ke babak 16-besar. Berkat kemenangan tersebut, tim besutan Claudio Ranieri itu lolos dengan status juara grup setelah mengoleksi 13 poin atau unggul lima poin dari peringkat kedua, Porto.

Bek Leicester Wes Morgan bangga melihat prestasi timnya. Ia pun tak menyangka The Foxes bisa melangkah sejauh ini pada kompetisi Liga Champions.

Baca: Sukses di Liga Champions, Ranieri Alihkan Fokus ke Liga Primer Inggris


"Perasaan yang fantastis setelah melihat kami mencapai babak 16-besar. Hasil ini di luar dugaan kami," ujar Morgan seperti disitat Sports Mole, Rabu (23/11/2016).

"Untuk Leicester yang merupakan pendatang baru dan bisa finis sebagai juara grup adalah prestasi luar biasa. Sebuah hasil yang besar dan kinerja yang hebat," tambahnya.

Leicester akan menghadapi Porto pada matchday terakhir penyisihan grup G Liga Champions pada 7 Desember. Kemenangan tentu akan melengkapi rekor tak terkalahkan Leicester pada babak penyisihan grup ini. (Sports Mole)


Video: Kelima Kalinya, Lionel Messi dan Neymar Jr Masuk Nominasi Puskas Award

 


(ASM)

Presiden Madrid Tepis Isu Morata ke Manchester United
Isu Bursa Transfer Pemain

Presiden Madrid Tepis Isu Morata ke Manchester United

17 minutes Ago

Kabar mengenai kesepakatan Morata sudah didengar presiden Madrid Florentino Perez. Tak ingin ka…

BERITA LAINNYA
Video /