Liga Champions 2016

Pochettino Nilai Tottenham Tak Pantas Mendapat Kekalahan

Rendy Renuki H    •    15 September 2016 06:32 WIB
tottenham hotspur 2016--2017
Pochettino Nilai Tottenham Tak Pantas Mendapat Kekalahan
Mauricio Pochettino (GLYN KIRK / AFP)

Metrotvnews.com, London: Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilai timnya tak pantas mendapat kekalahan pada laga perdana Grup E Liga Champions, Kamis 15 September. The Lily Whites kalah 1-2 dari AS Monaco pada laga di Stadion Wembley.

Spurs bahkan harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Monaco di babak pertama. Sebelum Toby Alderweireld memperkecil kedudukan lewat gol tandukannya memanfaatkan sepak pojok Erik Lamela jelang turun minum.

"Kami kebobolan setelah bermain 16 menit, pada tingkat itu dalam sepak bola Anda tak boleh kebobolan. Kami kebobolan kedua kalinya dalam situasi yang sama. Permainan kami membaik di babak kedua dan memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan," ujar Pochettino.

(Baca: Tottenham Hotspur Menyerah di Tangan AS Monaco)

"Tapi setelah gol kedua, mereka (Monaco) bermain lebih nyaman dan tenang. Mereka hanya mendapat dua tembakan ke target dan mencetak dua gol. Kami merasa sangat kecewa, kami pantas mendapatkan hasil lebih baik," sambungnya.

(Baca: Komentar Vardy & Ranieri Usai Debut Manis Leicester di Liga Champions)

Kekalahan ini menjadi hasil minor pertama Spurs sepanjang musim 2016--2017. Sebelumnya, The Lily Whites memulai musim tanpa kekalahan dari empat laga Liga Primer Inggris. (Sportsmole)

Video: Sumsel Kalah Tipis 1-2 atas Kalsel
 


(REN)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /