Tottenham Hotspur vs Real Madrid

Dele Alli tak Terkejut Bisa Menundukkan Real Madrid

Alfa Mandalika    •    02 November 2017 16:30 WIB
liga champions 2017--2018
Dele Alli tak Terkejut Bisa Menundukkan Real Madrid
Dele Alli (kanan). (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur menundukkan Real Madrid dengan skor 3-1 pada matchday keempat Liga Champions 2017 -- 2018 dini hari tadi. Tampil sebagai aktor kemenangan ialah gelandang serang Dele Alli.

Ya, Alli mampu melesakkan dua gol pembuka untuk Spurs. Agresitivitasnya membuat pertahanan Madrid tak berkutik. Sementara itu, satu gol tambahan diciptakan oleh Christian Eriksen.

Berkat kemenangan tersebut, Spurs berhasil mengamankan tiket 16 besar. Sebab, jarak poin dengan dua tim di peringkat ketiga dan keempat sudah tidak terkejar.

Baca: Hasil Lengkap Matchday Keempat Grup E - H Liga Champions Dini Hari Tadi


Menanggapi kemenangan itu, Alli mengaku tak terkejut. "Sejujurnya saya tidak terkejut," kata Alli seperti dikutip Soccerway, Kamis (2/11/2017).

"Kami sudah banyak berkomunikasi setelah pertandingan di kandang mereka dan kami sepakat untuk menutup kelalaian di lini belakang yang kami kerap lakukan," sambungnya.

Baca: Rapor Pemain Usai Spurs Mempermalukan Real Madrid


"Saya pikir, jika kami tampil solid di lini belakang, kami akan mendapatkan peluang dan kami hanya ingin menang. Ini adalah penampilan yang fantastis. Kami senang dengan hasil akhirnya," ujar Alli.

Sejauh ini, Spurs sudah mengemas 10 poin atau unggul tiga poin dari Real Madrid. Sedangkan dengan Borussia Dortmund dan APOEL, Madrid unggul delapan poin. (Soccerway)

Video: Hadapi Persija, Persib Tanpa Atep


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /