Tottenham Hotspur 2016 -2017

Pochettino: Tottenham Hotspur Pantas Tersingkir

Patrick Pinaria    •    23 November 2016 12:18 WIB
tottenham hotspur 2016--2017liga champions 2016--2017
Pochettino: Tottenham Hotspur Pantas Tersingkir
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Valery Hache)

Metrotvnews.com, Monaco: Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas AS Monaco pada lanjutan penyisihan grup E Liga Champions 2016--2017, Rabu 23 November. Pada laga tersebut, The Lilywhites kalah dengan skor 1-2.

Gara-gara kekalahan itu, Spurs terpaku di posisi ketiga klasemen dengan mengoleksi empat poin. Mereka terpaut tiga poin dari Bayer Leverkusen yang berada di posisi runner-up.

Spurs sebetulnya masih punya kans untuk menyamai poin Leverkusen, mengingat babak penyisihan masih menyisakan satu pertandingan. Namun, Spurs tetap dipastikan tersingkir karena mereka tidak bisa menggusur posisi Leverkusen yang unggul dalam head to head.

Baca: Catatan Menarik di Balik Kepastian Juventus Lolos ke Babak 16-Besar


Pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Namun, ia merasa timnya memang tidak pantas lolos.

"Kami sudah tersingkir. Kami punya waktu untuk merenung dan menganalisis kesalahan kami. Memang benar, kami merasa kecewa. Tetapi, hari ini kami kehilangan kesempatan lolos," kata Pocchettino seperti disadur Sports Mole, Rabu (23/11/2016).

"Saya pikir, kami membuat terlalu banyak kesalahan saat bermain di Stadion Wembley (kandang Spurs di Liga Champions). Kami tidak layak untuk lolos ke babak berikutnya karena kami tidak menunjukkan kualitas yang cukup," tambahnya.

Baca: Ditaklukkan Monaco, Kane Mengaku Spurs Tampil Buruk


"Kami akan mengambil banyak pelajaran dari kekalahan ini. Anda harus belajar dan meningkatkan setiap hari. Sekarang, kami mencoba untuk memperkecil ketinggalan dengan tim di atas di Liga Primer Inggris," papar Pochettino.

Spurs saat ini masih punya kans untuk mentas di Liga Europa 2016--2017. Itu bisa didapat jika mereka bisa bertahan di posisi ketiga klasemen. (Sports Mole)


Video: Kelima Kalinya, Lionel Messi dan Neymar Jr Masuk Nominasi Puskas Award

 


(ASM)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

8 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /