Jelang AS Monaco vs Juventus

Kemungkinan Susunan Pemain AS Monaco vs Juventus

A. Firdaus    •    03 Mei 2017 13:46 WIB
liga champions 2016--2017
Kemungkinan Susunan Pemain AS Monaco vs Juventus
Pelatih AS Monaco Leonardo Jardim bersama para anak-anak asuhannya (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Monaco: Klub raksasa Prancis, AS Monaco siap menjaga tren positif mereka di Liga Champions. Salah satu yang terdekat adalah ketika menjamu Juventus pada semifinal leg pertama di Stade Louis II, Kamis 4 Mei dini hari nanti.

Rentetan hasil positif itu membuat mereka bisa berada di babak empat besar. Pimpinan klasemen Ligue 1 ini telah menyingkirkan dua klub Inggris (Tottenham Hotspur dan Manchester City), serta wakil Jerman Borussia Dortmund.

Komposisi pemain yang dimiliki Leonardo Jardim memang sangat mumpuni. Hadirnya duet Kylian Mbappe dan Radamel Falcao, serta rajinnya lini tengah yang membantu menciptakan gol membuat Monaco menjadi salah satu klub yang subur untuk urusan membobol gawang lawan di Liga Champions.

Klik di sini: Markas AS Monaco Jadi 'Neraka' untuk Klub Italia

Jardim diprediksi akan mempertahankan skuatnya itu ketika melawan Juve dini hari nanti. Termasuk duet Mbappe dan Falcao yang ditantang untuk menaklukkan kekokohan duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Di kubu tim tamu, tekad untuk menjadi klub pertama yang menaklukkan keangkeran Stade Louis II bakal diterapkan Massimiliano Allegri. Untuk itu mantan pelatih AC Milan ini akan menurunkan komposisi terbaiknya. Termasuk kuartet lini serang Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Gonzalo Higuain.

Klik di sini: 7 Hal yang Mungkin Belum Anda Ketahui Usai Real Madrid - Atletico Madrid

Tapi sayangnya Allegri tak bisa menurunkan Sami Khedira karena sedang menjalani sanksi larangan pertandingan. Perannya akan digantikan oleh Claudio Marchisio untuk menemani Miralem Pjanic.

Perkiraan Susunan Pemain AS Monaco vs Juventus
Monaco: Subasic; Mendy, Jemerson, Glik, Toure; Bernardo Silva, Fabinho, Bakayoko, Lemar; Mbappe, Falcao.

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanic, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuaín.

Cuplikan Tiga Gol Ronaldo Bungkam Atletico Madrid
 


(FIR)