Gareth Bale Ingin Tinggalkan Real Madrid

Gregah Nurikhsani Estuning    •    27 Mei 2018 06:36 WIB
liga champions 2017--2018
Gareth Bale Ingin Tinggalkan Real Madrid
Gareth Bale. (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Kiev: Secara mengejutkan Gareth Bale mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Real Madrid. Ia menuntut bermain lebih banyak, dan itu tidak didapatkannya sepanjang musim ini.

Bale mencetak dua gol untuk membawa Los Blancos mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di final Liga Champions 2017--2018, Minggu 27 Mei dini hari WIB. Akan tetapi, winger asal Wales itu masuk di babak kedua.

Treatment yang dilakukan pelatih Zinedine Zidane tampaknya tidak membuat Bale puas. Mantan pemain Southampton dan Tottenham Hotspur itu pun akan membicarakan masa depannya bersama klub dan agennya.

Klik: Diwarnai Dua Blunder Karius, Real Madrid Juara Liga Champions

"Tentu saja saya sangat kecewa tidak dimainkan sejak menit pertama. Saya merasa layak untuk itu, tapi manajer mempunyai keputusan sendiri. Hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah masuk dan membuat memberikan dampak," kata Bale usai laga kepada BT Sport.

"Saya harus bermain tiap pekan, itu tidak saya dapatkan musim ini. Memang saya harus menepi selama 5-6 pekan akibat cedera, tapi setelah itu saya segar bugar. Saya akan membicarakan ini dengan agen saya musim panas ini juga," sambungnya.

Dua gol yang dicetak Bale membuat koleksinya di Liga Champions musim ini bertambah menjadi tiga. Total, ia sudah mengoleksi 21 gol di semua kompetisi.

Video: Pemain Muda Indonesia Dilirik Klub La Liga
 


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /