Hasil Undian Perempat Final Liga Champions 2016--2017

Eks Madrid Ini Kecewa Melihat Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Patrick Pinaria    •    17 Maret 2017 20:56 WIB
real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Eks Madrid Ini Kecewa Melihat Hasil Undian Perempat Final Liga Champions
Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2016--2017 (Foto: AFP/Fabrice Coffrini)

Metrotvnews.com, Madrid: Hasil undian babak perempat final Liga Champions 2016--2017 sudah ditentukan pada Jumat 17 Maret. Hasil undian tersebut telah menghasilkan beberapa laga besar. Salah satunya adalah laga antara Bayern Muenchen kontra Real Madrid.

Hasil undian tersebut ternyata sangat disayangkan mantan striker Madrid Emilio Butragueno. Pemain yang membela El Real di era 80-an itu mengaku Muenchen adalah lawan yang terlalu berat untuk mantan timnya.

"Muenchen adalah salah satu lawan terberat yang bisa kita simpulkan. Tetapi, saya yakin mereka juga akan menilai hal yang sama. Kedua tim saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik," ujar Butragueno.

Baca: Madrid Bersua Muenchen, Barca Ditantang Juve di Perempat Final


"Ancelotti adalah pelatih Muenchen dan ia tahu Madrid adalah tim yang sangat baik. Muenchen memang memiliki pemain top dan mereka memiliki banyak pengalaman," tambahnya.

"Kami akan senang jika bisa menghadapi di babak selanjutnya (semifinal atau final). Tetapi ini sudah menjadi bagian dari hasil undian," tutur Butragueno.

Pada kesempatan itu, Butragueno juga menilai bermain di markas Muenchen Stadion Allianz Arena di leg pertama akan menjadi keuntungan bagi Muenchen. Sebab, menurutnya, Die Roten sangat berbahaya jika bermain di markas sendiri.

"Bermain di markas sendiri pada leg kedua akan menguntungkan bagi Madrid. Tetapi, mereka hanya memiliki keuntungan yang kecil. Tetapi, kami harus bermain dengan baik di Jerman," kata Butragueno.

Baca: Reaksi Carlo Ancelotti usai Muenchen Ditakdirkan Bersua Madrid


"Kami tahu 20 menit bermain baik di Jerman akan mematikan tuan rumah. Ini bukan hasil undian yang bagus. Tetapi, kami memiliki pemain hebat dan berpengalaman. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kami," tutupnya.

Madrid dijadwalkan akan bertanding di markas Muenchen pada leg pertama, 13 April. Kemudian, Los Blancos baru akan bertanding di Stadion Santiago Bernabeu pada leg kedua pada 19 April. (Soccerway)


Video: Adu Karisma Pep vs Klopp di Empat Besar

 


(PAT)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

2 days Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /