Leg 2 Perempat Final Liga Champions 2016--2017

Bayern Muenchen Tersingkir, Cedera Neuer Tambah Parah

Kautsar Halim    •    19 April 2017 10:56 WIB
bayern muenchen 2016--2017
Bayern Muenchen Tersingkir, Cedera Neuer Tambah Parah
Manuel Neuer. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Kiper Bayern Muenchen Manuel Neuer kemungkinan besar diistirahatkan sepanjang sisa musim ini. Itu bisa saja terjadi karena cederanya makin parah usai timnya ditaklukkan Real Madrid pada leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu 19 April dini hari WIB.

Neuer yang juga kiper internasional Jerman memang memiliki riwayat buruk sebelum bertanding. Ia harus absen di dua laga Bundesliga karena kaki kirinya patah ketika berlatih pada bulan lalu. Namun saking krusialnya laga kontra Madrid, Neuer memaksakan ikut bertanding.


Klik: Kumpulan Fakta Usai Real Madrid Singkirkan Muenchen


Informasi bertambah parahnya cedera Neuer disampaikan langsung pihak Bayern Muenchen lewat akun Twitter resmi. Namun, belum ada kabar lebih lanjut tentang durasi pemulihan cedera tersebut.

"Manuel Neuer mengalami cedera kaki kiri sepanjang pertandingan (kontra Real Madrid). Pemeriksaan lebih lanjut akan kami lakukan ketika dia kembali ke Muenchen," cuit  Twitter resmi Bayern Muenchen sambil memajang foto Neuer.


Klik: Tahan Imbang Leicester, Atletico Melangkah ke Semifinal


Kondisi Neuer yang tidak prima memang berpengaruh besar terhadap hasil pertandingan leg 2 perempat final. Pasalnya, Muenchen harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor, 4-2.

Hasil itu membuat Madrid menang telak dengan skor agregat 6-3 karena Muenchen juga takluk ketika menjamu Los Blancos di Stadion Allianz Arena pada leg 1. Saat itu, Die Roten menyerah dengan skor, 1-2. (soccerway)

 


(KAU)

Video /