Jelang Final Liga Champions

Bagi Zambrotta Ini Waktu Tepat bagi Juventus

Krisna Octavianus    •    03 Juni 2017 07:31 WIB
liga champions 2016--2017
Bagi Zambrotta Ini Waktu Tepat bagi Juventus
Gianluca Zambrotta (foto: UEFA.com)

Metrotvnews.com, Cardiff: Mantan bek Juventus, Gianluca Zambrotta telah mendukung juara Italia tersebut untuk tampil sebagai pemenang dari final Liga Champions. Baginya, ini waktu yang tepat bagi Juve untuk juara.

Juventus belum pernah memenangi Liga Champions lagi sejak 1996. Mereka juga menelan kekalahan di final 2003 dan 2015 dari AC Milan dan Barcelona masing-masing.

BACA: Zidane: Real Madrid Tak Mengalami Tekanan

Zambrotta, yang bermain di I Bianconeri antara tahun 1999 sampai 2006, telah mengklaim bahwa mantan klubnya akan memainkan laga final dengan siap karena mereka berusaha mencegah Real Madrid untuk mendaratkan gelar Liga Champions kembali.

"Juventus tiba di Cardiff dengan siap. Mereka memiliki kesempatan besar untuk memenangkan trofi ini, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat," kata Zambrotta kepada Sky Sports News.

"Dalam tiga tahun terakhir Juventus mencapai dua final, sekarang momen kemenangan Juventus telah tiba setelah final yang sebelumnya kalah. Mereka adalah pemimpin di Italia dan mereka juga ingin berada di Eropa," lanjutnya.

Semasa bermain, Zambrotta memenangi dua gelar Liga Serie-A bersama raksasa Italia tersebut. Sementara itu, ia menjadi deretan pemain yang tidak pernah merasakan gelar Liga Champions.

 


(KRS)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

54 minutes Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /