Jelang PSG vs Real Madrid

Lawan Madrid, Suporter PSG akan Menjadi Pemain ke-12

Riyan Ferdianto    •    06 Maret 2018 10:29 WIB
real madridpsg vs internazionaleliga champions 2017--2018
Lawan Madrid, Suporter PSG akan Menjadi Pemain ke-12
Unai Emery ( AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery berharap suporter di Parc des Princes akan membantu mereka membalikkan defisit 1-3 pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid pada Rabu 7 Maret dini hari WIB. Ia menilai, dukungan dan kehadiran suporter yang merupakan pemain ke-12 penting untuk PSG. 

Les Parisiens harus menelan hasil pahit kala bertamu ke markas Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa 15 Februari lalu. Mereka yang sebenarnya menguasai pertandingan kalah 1-3.

Laga berat juga menanti meski bermain di rumah sendiri dini hari nanti. Ini tidak lain karena cedera pemain bintang mereka, Neymar. Pemain asal Brasil itu harus absen setidaknya lima pekan karena cedera retak tulang metatarsal saat menghadapi Marseille di Ligue 1 akhir pekan lalu.

Klik di sini: Prediksi Liverpool vs Porto: Jalan Mulus Menuju Tahap Selanjutnya

Meski demikian, Emery mengaku tetap optimistis menyambut laga melawan Los Blancos. Ia juga meminta seluruh pemain untuk bermain menggunakan hati mereka. 

"Anda memainkan pertandingan dengan kepala dan hati anda. Besok, hati akan menjadi hal yang sangat penting. Kami akan bermain dengan 12 pemain besok, karena kami akan bermain dengan pada pendukung kami," ujar Emery.

"Tim kami, bahkan tanpa Neymar mampu untuk mengalahkan tim terbaik seperti Real Madrid," lanjutnya.

Les Parisiens harus menang 2-0 jika ingin lolos ke babak selanjutnya. Sementara itu, Los Blancos jika kalah 0-1 masih lolos karena unggul agregat. (Reuters)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(KRS)


Video /