Real Madrid 2017--2018

Beckham: Lawan PSG Jadi Ajang Kebangkitan Madrid

Riyan Ferdianto    •    06 Februari 2018 14:20 WIB
real madridpsg vs internazionale16 besar liga champions
Beckham: Lawan PSG Jadi Ajang Kebangkitan Madrid
David Beckham ( AFP Photo / Rhona Wise)

Madrid: David Beckham mengungkapkan Real Madrid akan mendapat tugas berat saat melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Namun di satu sisi, mantan pemain Manchester United ini juga meyakini kalau pertandingan nanti adalah saat yang tepat untuk Los Blancos bangkit. 

Madrid sangat berambisi untuk mempertahankan gelar Liga Champions musim ini. Tetapi, klub asuhan Zinedine Zidane ini sekarang dalam kondisi yang kurang diuntungkan, mengingat performa mereka yang inkonsisten di La liga Spanyol. Dalam tabel klasemen, Madrid berada di posisi keempat dan terpaut 19 poin dari rival mereka Barcelona. 

Enggan terbawa suasana di kompetisi domestik, El Real berharap bisa menunjukkan konsistensi mereka sebagai klub terbaik Eropa. Salah satunya dengan menyingkirkan PSG pada babak 16-besar nanti.

Klik di sini: Statistik Gol Ronaldo di Pentas Eropa

"Ini akan menjadi sulit untuk Madrid dengan posisi PSG yang memiliki skuat berbeda di musim ini. Ini lah saat Madrid untuk bangkit karena mereka pernah merasakan juara Liga Champions," kata Beckham yang pernah membela Madrid dan PSG ini.  

Selain itu, menurut Beckham laga Madrid vs PSG akan menjadi tontonan yang paling ditunggu. Sebab banyak pemain bintang akan tampil di laga itu. 

Madrid akan lebih dulu menjadi tuan rumah dengan menjamu PSG pada leg pertama 16-besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, 14 Februari. Sedangkan leg kedua, gantian Les Parisiens yang akan menjadi tuan rumah pada 7 Maret 2018 di Parc des Princes. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jokowi Resmikan Lapangan Tenis di GBK


(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /