Rusia vs Argentina

Sampaoli Puji Chemistry Messi dan Aguero

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 09:46 WIB
timnas argentina
Sampaoli Puji <i>Chemistry</i> Messi dan Aguero
Sergio Aguero (kanan) dan Lionel Messi (Foto: AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Moskow: ?Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli memuji chemistry yang baik di lapangan antara Lionel Messi dan Sergio Aguero. Itu dia katakan setelah pasangan ini membintangi pertandingan melawan Rusia pada Sabtu 11 November malam WIB.

Aguero, yang membuat penampilan pertamanya untuk La Albiceleste sejak Juni 2016, berhasil memanfaatkan umpan Cristian Pavon untuk mencetak gol kemenangan Argentina 1-0 di Stadion Luzhniki.

Dalam skema formasi Sampaoli, posisi Messi ditempatkan tidak jauh dari Aguero dan memainkan peran kunci dalam setiap membangun serangan akhir. Striker Manchester City itu kini menerima pujian dari publik Argentina setelah bergabung dengan Hernan Crespo sebagai pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa Albiceleste.

"Inilah yang kami cari. Ada permainan yang lebih vertikal dengan (Alejandro) Gomez di samping (Angel) di Maria, gerakan menarik antara Aguero dan Messi, banyak gerakan di sayap," kata Sampaoli kepada wartawan.

"(Aguero) membaca dan memahami pertandingan dengan sangat baik di beberapa tempat. Dia memiliki beberapa tembakan di babak pertama dan tiga lainnya di babak kedua, yang salah satunya adalah menjadi gol," lanjutnya.

Selanjutnya, Messi akan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Nigeria pada Rabu 15 November dini hari WIB. Dia akan kembali ke klub setelah dipanggil pulang oleh Barcelona. (Sportsmole)

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /