PSG vs Troyes

Neymar Gemilang, PSG Hajar Troyes

Krisna Octavianus    •    30 November 2017 07:19 WIB
liga dunia
Neymar Gemilang, PSG Hajar Troyes
Neymar (Foto: twitter)

Paris: Paris Saint-Germain berhasil melanjutkan tren positif mereka di ajang Ligue 1 pekan ke-15 saat menjamu Troyes, Kamis 30 November dini hari WIB. Neymar tampil gemilang dengan satu gol dan satu assist untuk membawa timnya menang 2-0.

PSG tampil menekan dan memaksa Troyes bertahan penuh dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes tersebut. Les Parisiens mendapat penalti pada menit ke-41 ketika Edinson Cavani dijatuhkan di kontak penalti.

Cavani sendiri yang maju sebagai algojo gagal menunaikan tugasnya dengan baik setelah tendangan ditepis oleh Mamadou Samassa. Ini juga membuat babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pada babak kedua, Troyes dibuat tak berdaya oleh serangan bertubi-tubi PSG yang bergelombang. Ketangguhan Mamadou Samassa di bawah mistar gawang Troyes sempat membuat penggawa PSG frustrasi karena setiap usaha selalu mentok di tangan Mamadou Samassa.

Namun, PSG akhirnya berhasil membobol gawang Troyes pada menit ke-73. Neymar akhirnya berhasil meruntuhkan ketangguhan Mamadou Samassa lewat tendangan dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-0.

PSG baru memastikan kemenangan saat pertandingan memasuki menit ke-90. Cavani ikut mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan mendatar Neymar dari sisi kanan pertahanan Troyes. Skor akhir 2-0.

Hasil ini membuat PSG bertahan di puncak klasemen Ligue 1 dengan 41 poin dari 15 kali main. Mereka meninggalkan jauh pesaing, Marseille yang berada di peringat kedua dengan jarak 10 poin.

 


(KRS)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 hour Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /