Arsenal vs BATE

Wilshere Lega Setelah Kembali Mencetak Gol

Krisna Octavianus    •    08 Desember 2017 10:35 WIB
liga europa 2017--2018
Wilshere Lega Setelah Kembali Mencetak Gol
Jack Wilshere (Foto: AFP/BEN STANSALL)

London: Jack Wilshere mengungkapkan kelegaannya saat mencetak gol pertamanya bagi Arsenal setelah terakhir kali membobol gawang lawan 2,5 tahun yang lalu. Dia mencetak gol saat timnya menang 6-0 atas BATE Borisov di ajang Liga Europa, Jumat 8 Desember dini hari WIB.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil bagus melawan BATE dini hari tadi. Tak hanya mencetak satu gol, dia juga menciptakan assist bagi terciptanya gol Mohamed Elneny.

Ketika ditanya apakah golnya melegakan dirinya, Wilshere mengatakan kepada BT Sport: "Ya, sedikit."

"Itu penting kami menikmatinya. Ini adalah salah satu permainan yang jika Anda tidak memberikannya fokus yang tepat, Anda tidak menikmatinya," lanjutnya.

"Kami telah memiliki kiprah fase grup yang bagus tahun ini. Kami senang bisa masuk ke babak berikutnya dan semoga kami bisa mendapatkan lebih banyak gol dan senang bermain bersama," sambungnya.

Bagi Wilshere, pertandingan melawan BATE adalah penampilan kelimanya di Liga Europa musim ini. Akan tetapi, dia belum bermain di ajang Liga Primer Inggris untuk Arsenal musim ini.

Ketika ditanya apakah performanya dini hari tadi dapat meningkatkan peluangnya untuk kembali menjadi pemain inti di Arsenal, dia berkata: "Yang bisa saya lakukan hanyalah menunjukkan apa yang bisa saya lakukan saat mendapat kesempatan."

"Jika kami dipanggil dari bangku cadangan kami harus siap dan mendukung pemain yang sedang bermain. Pada akhirnya, kami semua adalah Arsenal," pungkasnya.

 


(KRS)

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente
Tottenham Hotspur 2017--2018

Bakal Bereuni dengan Juventus, Begini Perasaan Llorente

1 hour Ago

Babak 16-besar Liga Champions 2017 -- 2018 akan terasa istimewa bagi striker Tottenham Hotspur …

BERITA LAINNYA
Video /