Gelandang Barcelona Sebut Modric Pemain Terbaik Dunia

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 September 2018 07:38 WIB
barcelonareal madridtimnas kroasia
Gelandang Barcelona Sebut Modric Pemain Terbaik Dunia
Luka Modric. (Foto: GABRIEL BOUYS / AFP)

Barcelona: Pujian mengalir dari Ivan Rakitic kepada Luka Modric. Gelandang Barcelona itu menganggapnya sebagai peman terbaik dunia.

Kedua pemain diketahui punya kedekatan sebagai sahabat. Meski rival di level klub, mereka memiliki hubungan baik di luar lapangan, ditambah Rakitic dan Modric sama-sama berlabel pemain andalan timnas Kroasia.

"Kami telah bersama di timnas selama 11 tahun. Banyak hal yang kami lalui bersama, saya menyayanginya sebagai seorang saudara. Lega rasanya mengetahui dia masih ingin membela timnas, sebab saya tak tahu apa yang akan saya lakukan jika dia pensiun," kata Rakitic kepada Novi list.

Klik: Laga Tanpa Penonton, PSIM Ditahan Imbang Tamunya


Modric baru saja meraih gelar Pemain Terbaik UEFA berkat kegemilangannya baik bersama Kroasia maupun Real Madrid. Rakitic yang mengetahui hal tersebut turut merasa senang dan bangga.

"Luka adalah bintang La Liga, dia pemain terbaik dunia dan kami orang Kroasia bangga kepadanya. Saya doakan dia memenangi Ballon d'Or," ujar Rakitic.

Kini, Rakitic dan Modric akan bahu membahu membawa Kroasia tampil apik di UEFA Nations League. Malam nanti anak asuh Zlatko Dalic akan menghadapi Portugal.

Video: Persija Tetap Gunakan Stadion Patriot di Sisa Musim Liga 1
 


(PAT)


Susunan Pemain Thailand vs Indonesia
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Susunan Pemain Thailand vs Indonesia

35 minutes Ago

Indonesia tampaknya siap tampil agresif saat menghadapi Thailand pada laga ketiga penyisihan Gr…

BERITA LAINNYA
Video /