Masa Depan Francesco Totti

Francesco Totti Berpeluang Perkuat Klub Kasta Kedua Liga Jepang

Krisna Octavianus    •    10 Juli 2017 08:07 WIB
liga dunia
Francesco Totti Berpeluang Perkuat Klub Kasta Kedua Liga Jepang
Francesco Totti saat perpisahan dengan Roma (Foto: VINCENZO PINTO / AFP)

Metrotvnews.com, Tokyo: Francesco Totti akan bergabung dengan Tokyo Verdy atau kembali ke AS Roma. Hal itu dikatakan presiden klub Liga J2 tersebut.

Totti resmi meninggalkan Roma pada pengujung musim lalu. Akan tetapi, masa depan pemain veteran itu masih belum jelas antara ingin bermain lagi atau kembali ke klub sebagai jajaran direksi klub.

BACA: Wayne Rooney Resmi Pulang ke Everton

Berbicara pada Minggu 9 Juli, presiden Tokyo Verdy, Hideyuki Hanyu, mengatakan bahwa ia telah diberitahu bahwa MLS bukan lagi pilihan bagi Totti.

"Saya saat ini mendengar dari agen bahwa hanya ada dua pilihan sekarang bagi Totti, apakah akan tinggal di Roma atau bermain di Verdy. Tidak ada pilihan main di Amerika Serikat sekarang," katanya kepada wartawan setelah timnya bermain imbang 1-1 dengan Fagiano Okayama.

"Ada tawaran dari Miami dan LA yang saya dengar, tapi saya diberitahu itu tidak akan terjadi. Saya juga mendengar bahwa ada banyak suara dari fans yang mengatakan, 'Totti harus pensiun di Roma' dan begitu, Totti ingin mengambil keputusan sendiri," lanjutnya.

"Ia mungkin pergi untuk melakukan perjalanan sendiri dan memutuskan sendiri. Ia pasti benar-benar berpikir serius tentang hal ini," sambungnya.

BACA: Tottenham Bantah Pembelian Saham oleh Bos Facebook

Pelatih baru Roma Eusebio Di Francesco mengatakan baru-baru ini ia mengharapkan Totti menerima peran direktur di klub tersebut. Akan tetapi, Hanyu sangat ingin agar Totti pergi ke Tokyo, mengatakan mantan bintang Italia itu bisa hadir untuk pertandingan kandang melawan Kamatamare Sanuki pada 22 Juli jika ia menerima tawaran mereka.

"Kami tidak akan menawarkan kepadanya jika kami memiliki masalah dengan uang. Kami juga tidak akan membeli pemain lain karena Totti spesial, saya akan berbicara secepatnya jika ini terjadi. Ia berpotensi main pada 22 Juli," pungkasnya.

Tepat pada pertengahan musim J2 League atau kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy berada di urutan kelima dalam klasemen - sembilan poin di bawah pemimpin klasemen sementara, Shonan Bellmare.

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /