Keributan pemain

Mantan Pemain Manchester United Pukul Rekan Setim di Sesi Latihan

Achmad Firdaus    •    19 Oktober 2016 16:49 WIB
soccertainment
Mantan Pemain Manchester United Pukul Rekan Setim di Sesi Latihan
Anderson saat terlibat keributan dengan rekan setimnya di Internacional, Willian (Foto: Daily Star)

Metrotvnews.com, Porto Alegre: Mantan pemain Manchester United, Anderson Luis de Abreu Oliveira terlibat masalah di klubnya saat ini, Internacional. Dia terlibat keributan dengan rekan setimnya.

Insiden tersebut terjadi pada sesi latihan. Awalnya, sesi latihan berjalan dengan normal di mana para pemain tengah mengasah tembakan mereka.

Namun, tiba-tiba keributan antara Anderson-Willian pecah. Dalam sebuah rekaman video yang beredar di dunia maya, keduanya tiba-tiba terlibat dalam pergulatan hingga akhirnya sebuah pukulan tangan kiri Anderson membuat bek muda potensial itu terjatuh.

Willian yang mengalami pendarahan di bagian mulutnya mencoba bangkit dan membalas pukulan Anderson. Namun, para pemain lain, ofisial klub langsung bereaksi menahan kedua pemain.
 

Baca: Ultras Inter Milan Mencoba Menyerang Mobil Mauro Icardi


Beberapa pemain menghadang Willian yang beberapa kali berontak untuk bisa mendekati Anderson yang dihadang salah satu ofisial.

Tidak jelas hal apa yang memicu keributan kedua pemain tersebut. Namun, sebagai buntut dari kejadian tersebut, sesi latihan akhirnya dihentikan.



Anderson yang saat ini berusia 28 tahun tengah mencoba peruntungan kariernya di kampung halamannya di Brasil, bersama Internacional. Namun, ia kesulitan menunjukkan potensi terbaiknya sejak bergabung pada Februari 2015 lalu.

Kendala fisik terutama bobotnya yang tidak cukup ideal menghalangi Anderson untuk bisa tampil oke. Bahkan, tak jarang bobot tubuhnya itu jadi sasaran ejekan fan Internacional dalam empat laga yang dimainkan Anderson pada musim ini.
 

Baca juga: Cesc Fabregas Bakal Dikaruniai Anak Ketiga


Sebelum gabung ke Internacional, Anderson diketahui menghabiskan 7,5 tahun kariernya di Manchester United. Sayangnya, selama itu ia gagal menunjukkan performa terbaik sehingga kerap disimpan di bangku cadangan dan kemudian dipinjamkan ke Fiorentina pada 2014.

MU bisa dibilang rugi merekrut Anderson. Pasalnya, mereka harus merogoh kocek cukup besar saat merekrutnya dari FC Porto pada 2007. Kala itu, Sir Alex Ferguson yang percaya Anderson --baru berusia 19 tahun-- bakal bersinar di masa depan, berani membayar 20 juta Poundsterling atau setara Rp320 miliar.

Selama kariernya di Old Trafford, Anderson hanya mencetak lima gol dari total 105 caps yang dimainkannya. (The Sun)

Video: Inter Milan Jatuhkan Sanksi pada Icardi
 


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

11 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /