Manchester United vs Feyenoord

Rekor Baru Diciptakan Manchester United di Bawah Asuhan Mourinho

Krisna Octavianus    •    25 November 2016 07:30 WIB
liga europa 2016--2017
Rekor Baru Diciptakan Manchester United di Bawah Asuhan Mourinho
Foto skuat Manchester United saat laga lawan Feyenoord (Foto: OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Rekor baru ditorehkan Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho saat laga kontra Feyenoord, Jumat 25 November dini hari WIB di ajang Liga Europa. The Red Devils catat 12 shots on goal dan itu menjadi yang terbanyak ketika dilatih Mou.

Pada pertandingan tersebut, United menang telak dengan skor 4-0. The Red Devils berhasil melakukan 12 shots on goal, empat pada babak pertama dan delapan pada babak kedua.

BACA: Masih Mandul Gol, Riedl Tuntut Indonesia Tetap Waspadai Singapura

Ini menjadi rekor tersendiri bagi United selama dipegang oleh Mourinho. Sebelumnya, mereka berhasil melakukan 11 shots on goal dalam pertandingan melawan Burnley, tapi dibuat frustrasi dengan skor akhir 0-0.

Total 12 shots on gol juga menjadi yang terbanyak yang mampu dihasilkan satu tim di ajang Liga Europa musim ini. Tak ada tim lain yang bisa melakukan itu seperti The Red Devils.

Selain itu, kemenangan 4-0 United adalah kemenangan terbesar mereka sejak ditangani Mourinho. Sebelumnya, mereka lebih sering menang dengan skor-skor tipis dan tak pernah berselisih empat gol.

BACA: Riedl Nilai Kontra Singapura akan Jadi Laga Terbuka

Kemenangan United atas Feyenoord mennaikkan posisi mereka di peringkat kedua tabel klasemen Grup A Liga Europa dengan sembilan poin. Sementara, Feyenoord turun ke peringkat ketiga dengan tujuh poin.

 


(KRS)

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Cancelo Segera Berseragam Inter Milan

8 hours Ago

Joao Cancelo akan segera menandatangani kontrak bersama Inter Milan. Itu terjadi setelah dia lo…

BERITA LAINNYA
Video /