Persiapan Timnas U-22

Saddil Ramdani Batal Penuhi Panggilan Timnas U-22

Kautsar Halim    •    02 Februari 2019 21:48 WIB
Timnas U-22
Saddil Ramdani Batal Penuhi Panggilan Timnas U-22
Saddil Ramdani (Foto: Kautsar/Medcom.id)

Saddil Ramdani sempat dikabarkan bakal memenuhi panggilan timnas U-22 pada Sabtu 2 Februari. Tapi, itu pun gagal terjadi karena tidak diperbolehkan Pahang FA yang menjadi klubnya.

Jakarta:
Kabar kurang sedap kembali datang dari  timnas U-22 yang sedang mempersiapkan diri menyambut Piala AFF U-22. Itu terjadi karena Saddil Ramdani juga dipastikan gagal memenuhi panggilan. 

Pelatih timnas U-22, Indra Sjafri, mengatakan Pahang FA selaku klub Saddil hanya mengizinkan pemainnya kembali ke Tanah Air untuk melakoni Kualifikasi AFC Cup. Sebelumnya, Saddil sempat dikabarkan bakal ikut berlatih dengan timnas U-22 pada Sabtu 2 Februari. 

"Pahang hanya bisa mengizinkan di AFC (Piala Asia ). Jadi, tiga pemain yang di luar negeri tidak bisa bergabung di Piala AFF," kata Indra selepas sesi latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (2/1/2019).
 

Klik: Resmi, MU Lepas Fellaini ke Klub Tiongkok


Dengan demikian artinya, terdapat dua pemain yang gagal memenuhi panggilan karena alasan yang sama. Keduanya adalah Egy Maulana Vikri yang tergabung dengan Lechia G'Dansk (Polandia) dan Ezra Walian yang membela RKC Waalwijk (Belanda).

Piala AFF U-22 bakal bergulir di Kamboja pada 17-26 Februari mendatang. Setelah itu, skuat Garuda akan dihadapkan oleh agenda Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada 22-26 Maret. (ANT)




(KAU)