Paris Saint-Germain

Emery Enggan Bicarakan Masa Depan Di Maria

Patrick Pinaria    •    01 Desember 2017 16:45 WIB
paris saint-germain
Emery Enggan Bicarakan Masa Depan Di Maria
Angel Di Maria (Foto: AFP/Bertrand Guay)

Paris: Masa depan Angel Di Maria bersama Paris Saint-Germain sedang dispekulasikan. Gelandang asal Argentina tersebut dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain di Les Parisiens karena jarang dimainkan pada musim 2017--2018. Menurut laporan sejumlah media, Di Maria dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer Januari 2018. 

Ketika ditanyakan mengenai masa depan Di Maria, Emery mencoba untuk tidak berbicara banyak soal kejelasan pemainnya itu. Ia hanya memastikan sangat gembira memiliki skuatnya saat ini.

"Di Maria bekerja setiap hari untuk tim. Terkadang, ia memiliki penampilan yang sangat bagus, tetapi bisa juga tampil lebih buruk. Kami akan terus memberi kepercayaan setiap orang," ujar Emery.

Baca: Real Madrid Goda Mauro Icardi dengan Transfer Selangit

"Saya berbicara dengan Di Maria kemarin. Ia memulai pertandingan dengan banyak keinginan dan motivasi. Mungkin, ia belum menunjukkan penampilan terbaik seperti yang ia inginkan atau yang kami inginkan. Tetapi, sikapnya di lapangan bagus. Saya ingin mempertahankan semangat yang baik dalam tim," lanjutnya.

"Semua pemain harus memikirkan PSG. Kami tidak dapat membicarakan mengenai jendela transfer karena kami masih memiliki banyak pertandingan. Saya sangat bahagia dengan tim ini," tutur Emery.

Baca: PSSI Konfirmasi Bali United Berlaga di Liga Champions Asia

Kedatangan Kylian Mbappe tampak menjadi penyebab Di Maria kerap dicadangkan. Sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas 2017, penyerang asal Prancis tersebut lebih kerap menjadi pilihan utama pelatih PSG Unai Emery ketimbang Di Maria untuk bermain sebagai penyerang sayap.

Buktinya, Di Maria sejauh ini baru dipercaya tampil sebagai starter sebanyak delapan kali di seluruh kompetisi. Sedangkan Mbappe sudah tampil sebanyak 15 kali di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Arema Pertahankan Joko Susilo Sebagai Pelatih Kepala

 


(PAT)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

1 hour Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /