PSG 2017--2018

Komentar Thiago Silva Terkait Aksi Indisipliner Cavani dan Pastore

Riyan Ferdianto    •    12 Januari 2018 00:32 WIB
paris saint germain liga champions 2017--2018
Komentar Thiago Silva Terkait Aksi Indisipliner Cavani dan Pastore
Javier Pastore dan Edinson Cavani di sesi latihan PSG (Foto: AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Kapten tim Paris Saint-Germain Thiago Silva menyayangkan perilaku indisipliner dua rekannya Edinson Cavani dan Javier Pastore. Akibat ulahnya, mereka harus menjalani sanksi dari klub.

Cavani dan Pastore dijatuhi hukuman tidak masuk dalam skuat karena terlambat bergabung dengan skuat, usai menjalani libur musim dingin. Keduanya absen saat PSG menghadapi Amiens di babak perempat final Copa Prancis, Kamis kemarin.

Beruntung, meski keduanya absen, PSG masih mampu menunjukkan performa apik dan sukses meraih kemenangan 2-0. Gol-gol kemenangan PSG dicetak Neymar dan Adrien Rabiot.
 

Baca: Gelandang Barcelona Semakin Dekat dengan Inter Milan


Meski kecewa dengan aksi indisipliner dua rekannya itu, Silva tak bisa memungkiri bahwa Cavani dan Pastore adalah pilar penting dalam skuat Les Parisiens.

"Mereka akan kembali, pelatih dan klub akan memberi mereka kesempatan untuk kembali bermain," kata mantan bek AC Milan itu.
 

Baca juga: Rene Albert Doakan Islandia Sukses di Piala Dunia 2018


"Sangat penting untuk mereka kembali lebih cepat, kita harus tetap bersama," tambahnya.

Usai libur musim dingin, PSG memang akan menghadapi masa krusial di musim ini. Selain harus mempertahankan posisi di Ligue 1 di mana mereka unggul sembilan poin dari AS Monaco, kubu PSG juga akan berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (Soccerway).

Video: ?Menengok Kemegahan Gelora Bung Karno Pasca Renovasi




(ACF)


Video /