Jelang Piala AFF 2018

Bima Sakti Panggil Andik untuk Mengikuti TC di Cikarang

A. Firdaus    •    02 November 2018 19:05 WIB
timnas indonesiapiala aff
Bima Sakti Panggil Andik untuk Mengikuti TC di Cikarang
Andik Vermansyah (Foto: Sigid Kurniawan/Antara)

Cikarang: Andik Vermansyah dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) terakhir di Cikarang. Pemain asal klub Kedah FA, Malaysia ini akan bergabung pada Sabtu 3 November pagi.

Pemanggilan Andik ini cukup mengejutkan. Pasalnya pada 30 Oktober lalu, Bima Sakti telah mengumumkan skuat final Garuda untuk Piala AFF 2018. Tercatat ada 23 pemain yang dipanggil oleh mantan asisten pelatih Luis Milla tersebut. 

"Kami memanggil Andik Vermansyah untuk ikut latihan. Andik pemain yang berpengalaman dan bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik nanti di Piala AFF 2018," ujar Bima Sakti seperti dikutip situs resmi PSSI.

Bagi Andik, pemanggilan ini takkan disia-siakannya. Ia juga bersyukur jika bisa kembali membela timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

"Bangga kembali dipanggil. Saya siap memberikan seluruh kemampuan terbaik. Ini menjadi penampilan ketiga saya di Piala AFF. Semoga di 2018 Indonesia menjadi juara. Kondisi saya saat ini sedang fit dan tidak ada masalah," kata pemain kelahiran Jember 26 tahun silam.

Andik direncanakan langsung bergabung latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang usai mendarat di Jakarta. Pemusatan latihan sendiri bakal digelar hingga 5 November.

10 Klub Liga 1 Dapat Lisensi AFC



(FIR)