Neymar ke PSG

Ketika Paris Menyambut Neymar, Menara Eiffel pun Bersolek

A. Firdaus    •    06 Agustus 2017 12:29 WIB
soccertainmentparis saint germain 2017--2018bursa transfer pemain
Ketika Paris Menyambut Neymar, Menara Eiffel pun Bersolek
Wajah Menara Eiffel dalam menyambut Neymar (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Kedatangan Neymar sebagai pemain baru Paris Saint-Germain benar-benar disambut meriah oleh Paris. Ia bak pahlawan baru dari ibu kota Prancis tersebut.

Meski perkenalannya sebagai pemain anyar PSG terjadi pada Jumat lalu, toh euforia tersebut belum terhenti. Terbukti, Sabtu 5 Agustus malam publik Paris dihebohkan dengan Menara Eiffel yang ikut bersolek menyambut pemain internasional Brasil tersebut.

Ikon Kota Paris tersebut dihasi dengan cahaya merah dan biru yang merupakan warna khas Les Parisiens. Atraksi lampu itu terasa indah lantaran ada pesan pembuka yang tertulis dalam bahasa Prancis, "Selamat Datang Neymar Jr".

Klik di sini: Kehadiran Febri Berikan Warna bagi Persib Bandung

Neymar da Silva Santos Jr menjadi pemain termahal usai direkrut PSG dari Barcelona dengan biaya 222 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp3,4 triliun.

Mantan bintang Santos itu sempat diperkenalkan PSG pada Jumat, 4 Agustus. Neymar juga sempat menjalani latihan perdana bersama Dani Alves dan kolega.

Klik di sini: Muenchen Juara Piala Super Jerman di Markas Dortmund

Meski begitu, debutnya bersama PSG di Ligue 1 tertunda. Hal itu disebabkan dokumen yang diantar oleh pihak La Liga ditolak otoritas liga Prancis, karena telat.

Neymar pun harus menjadi penonton, ketika PSG menjalani pekan perdana Ligue 1. Ketika itu pasukan Unai Emery menang 2-0 atas Amien di Parc des Princes lewat gol yang dicetak Edinson Cavani dan Javier Pastore.
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /