Spanyol vs Kolombia

Lopetegui: Sorakan untuk Pique Tidak Adil

Krisna Octavianus    •    08 Juni 2017 10:12 WIB
timnas spanyol
Lopetegui: Sorakan untuk Pique Tidak Adil
Gerard Pique dan Lopetegui (Foto: AFP/JOSE JORDAN)

Metrotvnews.com, Murcia: Pelatih tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui melabeli sorakan atau cemoohan yang ditujukan untuk Gerard Pique di Murcia adalah hal yang tidak adil.

Pique menjadi sasaran beberapa penggemar di Estadio Nueva Condomina saat Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Kolombia dalam pertandingan persahabatan pada Kamis 8 Juni dini hari WIB.

BACA: Italia Kalahkan Uruguay

Sementara Lopetegui bersikeras bahwa ia tidak terpengaruh oleh cemoohan tersebut, ia yakin pendukung tidak menghormati pemain Barcelona itu.

"Tidak baik, jika seseorang menyoraki pemain, mereka tidak bersikap adil terhadap Pique, atas semua yang telah ia lakukan untuk tim nasional," katanya.

"Perlakuan mereka tidak mengkhawatirkan saya. Apa yang menarik perhatian saya adalah kami harus terus memperbaiki diri sebagai sebuah tim, ada atmosfer yang fantastis," lanjutnya.

Lopetegui tertangkap kamera sedang berbicara berdua dengan Pique dalam latihan menjelang persahabatan Kolombia. Hal itu langsung membuat laporan bahwa itu adalah untuk mendiskusikan perilakunya.

Namun, pelatih berusia 50 tahun itu membanting laporan tersebut, dengan mengatakan bahwa pembicaraan tersebut murni tentang sepak bola.

"Setiap kali saya berbicara dengan pemain di lapangan, saya berbicara tentang sepak bola," kata Lopetegui.

"Jangan membuat penafsiran yang membingungkan dengan penemuan, Anda harus memiliki batas, menemukan percakapan sangat jelek," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

15 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /