PSG 2017 -- 2018

Menanti Debut Kylian Mbappe di PSG

Alfa Mandalika    •    07 September 2017 12:51 WIB
paris saint germain 2017--2018
Menanti Debut Kylian Mbappe di PSG
Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Franck Fife)

Metrotvnews.com, Paris: Kylian Mbappe dipastikan memperkuat Paris Saint Germain (PSG) musim ini. Ia direkrut dengan status pemain pinjaman.

Namun, tidak tertutup kemungkinan dia akan dipermanenkan oleh PSG. Kabarnya, Les Parisiens sudah menyiapkan 180 juta euro untuk transfer Mbappe.

Meski begitu, Mbappe belum dimainkan PSG. Terakhir, Mbappe masih sibuk membela timnas Prancis.

Baca: Bayern Konfirmasi Cedera Alaba


"Dia (Mbappe) siap bermain, dia bersama timnas Prancis pada hari Senin dan Selasa, dia baru saja melakukan beberapa sesi latihan," kata pelatih PSG, Unai Emery seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/9/2017).

"Dia berada dalam kondisi bagus, saya pikir dia siap untuk bermain bersama kami dan itulah hal yang paling dia inginkan," sambungnya.

Baca: Joachim Loew Masih Berharap kepada Goetze


Lebih lanjut Emery mengatakan, Mbappe siap dimainkan di mana saja. Sebab, selain target man, Mbappe bisa digunakan untuk penyerang sayap.

"Dia (Mbappe) adalah seorang striker. Kami sudah memahami bagaimana cara dia bermain. Kami tahu dia bisa bermain sebagai striker, tetapi bisa juga bermain di sayap kiri dan sayap kanan," tutur Emery.

PSG dijadwalkan akan memainkan Ligue 1 menghadapi Metz pada Sabtu 9 September. Laga itu disebut berpeluang menjadi debut Mbappe bersama PSG. (Soccerway)

Video: Timnas U-19 Berlatih Jelang Laga Lawan Filipina



(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /