Matchday I Liga Europa 2017--2018

Komentar Wenger Usai Arsenal Bungkam Koeln

Patrick Pinaria    •    15 September 2017 08:35 WIB
arsenal 2017--2018liga europa 2017--2018
Komentar Wenger Usai Arsenal Bungkam Koeln
Arsene Wenger (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, London: Arsenal sukses mengawali penyisihan grup H Liga Europa 2017--2018 dengan kemenangan. Menjamu Koeln di Stadion Emirates, The Gunners menang dengan skor 3-1.

Arsenal sempat tertinggal setelah gawang mereka dibobol striker Koeln Jhon Cordoba pada menit kesembilan. Namun, The Gunners berhasil membalikkan keadaan lewat tiga gol yang dicetak Sead Kolasinac, Alexis Sanchez, dan Hector Bellerin.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku bangga melihat kemenangan tersebut. Ia pun berharap timnya bisa mempertahankan tren positif ini di seluruh kompetisi.

Baca: Saddil: Thailand Kuat, tapi Punya Kelemahan!

"Kami memiliki awal yang lambat dan ada gol yang tidak disengaja. Setelah itu, penting untuk kami tidak menyerah dan panik dan melangkah lebih jauh ke dalam permainan. Sejak itu, kami mengendalikan permainan dan menang dengan meyakinkan pada akhirnya," ujar Wenger.

"Kami ingin melakukan yang terbaik di semua kompetisi. Saya memiliki tim yang berpengalaman hari ini, meskipun saya membuat sembilan perubahan. Mereka adalah pemain kelas atas. Tidak ada yang pemain yang diistimewakan dalam tim ini," tambahnya.

Baca: Bhayangkara FC Bidik Tiga Poin di Markas Semen Padang

Berkat kemenangan ini, Arsenal berada di puncak klasemen grup H sementara dengan mengoleksi tiga poin. Mereka unggul dua poin dari dua tim di bawah mereka, BATE dan Crvena Zvezda. 

Selanjutnya, Arsenal akan dijadwalkan menghadapi Chelsea pada matchday kelima Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 17 September. (Soccerway)


Video: Arema Tepis Isu Sakit Misterius Kurnia Meiga

 


(PAT)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /