Ini yang Dilakukan Ibrahimovic Usai Cedera Lawan Anderlecht

Hilman Haris    •    21 April 2017 15:24 WIB
manchester united 2016--2017liga europa 2016--2017
Ini yang Dilakukan Ibrahimovic Usai Cedera Lawan Anderlecht
Zlatan Ibrahimovic cedera saat melawan Anderlecht

Metrotvnews.com, Manchester: Cedera yang menimpa striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat melawan Anderlecht pada leg 2 perempat final Liga Europa 2016--2017 ternyata tidak parah. Buktinya, pesepak bola asal Swedia itu masih terlihat bugar saat berada di ruang ganti seusai pertandingan.

Bek MU, Luke Shaw menjadi sosok yang memberi kabar baik soal kondisi Ibrahimovic. "Ia baik-baik saja. Saya melihatnya berjalan di ruang ganti," ungkap mantan defender Southampton itu.

Baca juga: Kepolisian Jerman Bekuk Pelaku Serangan Bus Dortmund

Ibrahimovic mengerang kesakitan setelah berduel dengan bek Anderlecht pada babak kedua. Ada indikasi mantan penyerang Barcelona itu mengalami cedera lutut dan kemungkinan bakal absen lama.

"Saya pikir cedera yang ia alami tidak ringan. Tapi saya harus menunggu hasil medis untuk informasi lebih jelas. Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya bukan dokter," lirih Mourinho.

Ibrahimovic bukan satu-satunya penggawa MU yang cedera saat membela Anderlecht. Nasib nahas serupa juga didapat defender Red Devils, Marcos Rojo. Cedera membuat Rojo harus mengakhiri laga lebih cepat dan digantikan oleh Daley Blind pada babak pertama.

Baca juga: Tawaran Menggiurkan Liverpool Ditolak Real Madrid

Cedera Rojo dipastikan membuat Mourinho makin pusing  mengatur barisan pertahanan pada laga-laga selanjutnya. Sebab sebelum Rojo kolaps, Red Devils sudah lebih dulu kehilangan Chris Smalling dan Phil Jones. 

 


(HIL)

Video /