Mancini Relakan Rp217 Miliar demi Timnas Italia

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Mei 2018 17:40 WIB
timnas italia
Mancini Relakan Rp217 Miliar demi Timnas Italia
Roberto Mancini. (Foto: AFP PHOTO / ROBERT MICHAEL)

St Petersburg: Roberto Mancini merelakan bayarannya di Zenit St Petersburg sebesar Rp217 miliar demi jabatan pelatih kepala timnas Italia. Mancini kemungkinan besar akan diangkat mulai pekan depan.

Seperti diketahui, PSSI-nya Italia atau FIGC memecat Giampiero Ventura usai gagal membawa Gli Azzurri lolos Piala Dunia 2018 Rusia.

Kabar dari media Rusia mengklaim kalau eks manajer Manchester City itu sudah mencapai kesepakatan dengan Zenit untuk pemutusan kontrak hari Senin esok. Ini juga berarti bahwa ia akan kehilangan bayaran sebesar Rp217 miliar.

Klik: Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Mancini diyakini bakal menandatangani kontrak bersama Italia dengan durasi dua tahun. Ia dibayar Rp33 miliar per tahun plus bonus kalau lolos Piala Euro 2020.

Selain itu, ada opsi penambahan kontrak sampai dua tahun lagi. Syaratnya, Mancini bersedia memulai debutnya pada 28 Mei melawan Uni Emirat Arab.

Carlo Ancelotti sejauh ini paling difavoritkan sebagai pengganti Ventura. Namun, usai dilepas Bayern Muenchen, eks pelatih AC Milan itu masih ingin beristirahat dan beberapa kali menyebutkan keinginannya untuk tetap melatih level klub.

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 


(ASM)


Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid
Jelang Real Madrid vs Liverpool

Giggs Mengaku tak Masalah jika Bale Jadi Cadangan di Madrid

46 minutes Ago

Nasib Gareth Bale di skuat utama Real Madrid untuk final Liga Champions Minggu 27 Mei dini hari…

BERITA LAINNYA
Video /