Lawan Persija di Piala AFC Sediakan Bus Gratis ke Stadion

Gregah Nurikhsani Estuning    •    31 Januari 2018 18:48 WIB
piala afc
Lawan Persija di Piala AFC Sediakan Bus Gratis ke Stadion
Stadion Larkin milik Johor Darul Ta'zim. (Foto: johorsoutherntigers.com.my)

Johor: Klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) mengeluarkan 'kebijakan popular' dengan menyediakan bus gratis untuk para suporternya yang hendak datang ke stadion. Terdapat empat titik yang bisa dimanfaatkan suporter guna menuju Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium atau biasa disingkat Larkin Stadium.

Fasilitas tersebut sudah bisa dipergunakan mulai tanggal 3 Februari, atau tepat di pembukaan Malaysia Super League. Dari posting-an yang diunggah JDT, dijelaskan secara mendetail mengenai daerah mana saja yang akan dilewati oleh bus gratis menuju stadion.

Empat titik penjemputan tersebut adalah Tasek Merdeka Park, Larkin Public Library, Larkin Sentral (Larkin Market), dan terakhir Larkin Stadium Bus Stop. Bus gratis juga melewati daerah-daerah atau 'patokan' vital seperti JMF Camp, Mutiara Motors, Larkin Plaza, SJK Foon Yew, dan Kantor Pemadam Kebakaran Larkin.

Kebijakan itu diberlakukan dengan tujuan agar tidak ada penumpukan parkir di Larkin Stadium, sehingga diharapkan hadirnya bus gratis bisa mengajak suporter untuk datang ke stadion menggunakan fasilitas umum. Terlebih, bus gratis ini akan melayani hingga semua suporter tak bersisa.
 

Klik: Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2018


"Pelayanan bus shuttle gratis ini akan diberlakukan mulai tanggal tiga Februari dari jam 5 sore hingga 8.30. Setelah itu, akan dioperasikan lagi pukul 10.45 malam sampai semua suporter meninggalkan stadion," tulis pernyataan JDT di akun Twitter resmi mereka.

"Hadirnya pelayanan bus gratis diharapkan bisa menangkis padatnya tempat parkir yang terbatas di Larkin Stadium."

Di sisi lain, ini merupakan kabar menggemberikan tak cuma untuk JDT sendiri, melainkan juga Persija Jakarta, terutama suporternya. Seperti diketahui, klub berjuluk The Southern Tigers akan jadi lawan The Kemayoran Tiger (Macan Kemayoran) di Piala AFC. Jakmania, komunitas suporter Persija, bisa terbantu dengan adanya fasilitas tersebut sehingga bisa memangkas waktu dan biaya.

Video: Stadion Manahan Siap Jadi Tuan Rumah Perempatfinal Piala Presiden 2018
 


(ASM)


Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions
Jelang Final Liga Champions

Real Madrid Siap untuk Final Liga Champions

11 hours Ago

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan timnya siap untuk laga final Liga Champions kon…

BERITA LAINNYA
Video /