Pada Hari Ini

2009: Laga Sepak Bola Tesingkat di Dunia

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2017 06:00 WIB
pada hari ini
2009: Laga Sepak Bola Tesingkat di Dunia
Ilustrasi (pleventsport.eu)

Metrotvnews.com, Sofia: Pada hari ini, 4 Oktober 2009, sejarah mencatat gelaran laga sepak bola tersingkat yang pernah ada di dunia. Pertandingan sepak bola yang total dimainkan selama 90 menit, saat itu hanya berjalan empat menit saja.

Laga tersebut terjadi di kompetisi Divisi Tiga Bulgaria antara tim Gigant Belene melawan Chavdar Byala Slatina. Awalnya, pertandingan tersebut tampak menjanjikan, Gigant duduk di posisi kedua klasemen dan melawan tim yang sedang di atas angin.

Namun, kombinasi dari rentetan cedera dan hukuman suspensi kartu membuat Gigant hanya tampil dengan delapan pemain. Sayang, saat laga baru berjalan empat menit, wasit memutuskan menghentikan pertandingan.

(Baca: Ribery Bukan Ronaldo atau Messi!)


Pasalnya, dua pemain Gigant lainnya menderita cedera dan harus meninggalkan lapangan. Membuat tim tersebut hanya memiliki enam pemain tersisa yang masih berada di atas lapangan.

Menurut peraturan, sebuah tim yang bermain setidaknya harus memiliki tujuh pemain di lapangan. Jadi, saat Gigant tinggal menyisakan enam pemainnya, wasit tidak memiliki pilihan lain selain menghentikan pertandingan.

Sang lawan, Chavdar pun secara otomatis diberikan kemenangan oleh wasit. Tercatat, pertandingan tersebut dimenangkan Chavdar dengan skor 3-0 dan tercatat menjadi pertandingan yang paling singkat yang pernah ada. (TDIFH)

Video: Hadapi Kamboja, Timnas Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh
 


(REN)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

20 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /