Jarang Main, Pastore Bantah Ingin Tinggalkan PSG

Rendy Renuki H    •    26 Desember 2017 12:11 WIB
paris saint germain
Jarang Main, Pastore Bantah Ingin Tinggalkan PSG
Javier Pastore (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Javier Pastore membantah ingin meninggalkan Paris Saint-Germain. Kabar tersebut muncul setelah dirinya jarang dimainkan pelatih Unai Emery.

Pastore sempat dikabarkan telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya. Pemain 28 tahun itu dikabarkan akan segera hengkang begitu bursa transfer Januari 2018 dibuka.

Namun, Pastore membantah langsung kabar dirinya ingin pergi dari PSG. Ia mengatakan jika kabar dirinya akan dilepas jika ada tawaran sekitar 18 juta poundsterling (Rp ) sama sekali tidak benar.

Baca: Striker Muda Klub Portugal Tewas di Malam Natal


"Kabar yang mengatakan saya telah mengucapkan perpisahan kepada rekan setim itu adalah bohong. Saya hanya berpikir bisa terus bermain untuk klub ini dan memberikan yang terbaik setiap waktu," ucapnya kepada Mundo Deportivo.

"Pada beberapa pertandingan, saya bermain cukup banyak dan saya senang. Saya masih memiliki satu setengah tahun kontrak dan saya masih ingin mencari waktu lebih banyak lagi untuk bermain," sambungnya.

Pastore sudah bergabung dengan PSG sejak 2011 lalu usai diboyong dari Palermo. Ia sudah merasakan empat gelar Ligue 1 dan tujuh Piala Liga Prancis bersama PSG. (Sportsmole)

 


(REN)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /