Jelang Indonesia U-23 vs Suriah

Kesan Gelandang PSM usai Dipanggil Timnas U-23

A. Firdaus    •    09 November 2017 23:04 WIB
timnas indonesia
Kesan Gelandang PSM usai Dipanggil Timnas U-23
Muhammad Arfan berduel dengan Manahati Lestusen (kanan) (Foto: Antara)

Makassar: Gelandang PSM Makassar, Muhammad Arfan mendapat panggilan perdana membela tim nasional Indonesia U-23. Pemain muda ini pun mengaku bangga bisa dipanggil pelatih Luis Milla.

Pemanggilan Arfan sebagai persiapan timnas U-23 jelang melakoni rangkaian uji coba November ini. Dijadwalkan, skuat Merah Putih ini akan menghadapi Suriah pada 16 November dan Guyana 25 November.

"Alhamdulillah bisa mendapatkan panggilan ke timnas. Apalagi ini merupakan yang pertama bagi saya dan saya sangat senang," ujar Arfan seperti dilansir Antara.

Klik di sini: Tak Diperpanjang Selangor, Andik Curhat di Instagram

Kebahagiaan itu terasa nyata lantaran manajemen PSM memberi lampu hijau bagi Arfan untuk mengikuti Pelatnas di Bekasi 14-23 November mendatang. Kini ia berharap bisa membuktikan bahwa ia layak dipanggil timnas.

"Saya bersyukur semua yang berada dalam tim memberikan selamat dan merestui saya untuk bergabung Timnas. Saya juga akan berupaya lebih keras agar bisa berkontribusi baik nantinya bersama Timnas," jelasnya.

Klik di sini: Umuh Belum Terima Surat Hukuman dari Komdis PSSI

Arfan dipanggil Luis Milla berkat penampilannya yang menawan bersama tim Juku Eja. Penampilan apiknya mulai tercium pelatih PSM, Robert Alberts ketika ia bermain di kompetisi Sulsel Super League (SSL).

Sepanjang membela PSM, Arfan berhasil mencetak dua assist. Kapasitasnya pun terbayarkan setelah ia terpilih sebagai salah satu tiga kandidat pemain muda terbaik Liga 1 Indonesia 2017.

Kontroversi Sissoko
 


(FIR)


Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina
Piala AFF 2018

Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina

3 hours Ago

Andik mengalami cedera lengan membantu Indonesia menghadapi Thailand di Rajamangala Nation…

BERITA LAINNYA
Video /