Ini Prediksi Shevchenko Mengenai Laga AC Milan vs Arsenal

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 Maret 2018 22:37 WIB
liga europa 2017--2018
Ini Prediksi Shevchenko Mengenai Laga AC Milan vs Arsenal
Andriy Shevchenko. (Foto: Getty Images)

Jakarta: Mantan striker Chelsea Andriy Shevchenko mewanti-wanti Arsenal, jelang laga leg 1 babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan. Ia menuturkan, Rossonerri kini sudah jauh lebih tajam semenjak hadirnya Gennaro Gattuso.

Penyerang asal Ukraina itu pernah berseragam Milan dan menuai sukses besar selama tujuh tahun di San Siro. Ia mencetak 175 gol dan menduduki posisi kedua sebagai top skor klub.

Dalam kurun waktu delapan tahun belakangan, performa Milan memang naik turun. Manajemen klub sampai harus bolak-balik mengganti pelatih kepala, namun hasilnya belum terlihat sampai saat ini.

Pertengahan tahun kemarin, secercah harapan muncul dengan kucuran dana besar dari investor. Sayang, belum padunya pemain-pemain anyar di bawah komando Vicenza Montella membuat permainan Patrick Cutrone cs masih inkonsisten.

Klik: Jadwal Siaran Langsung 16 Besar Liga Europa 2017 -- 2018

Gennaro Gattuso kemudian masuk menggantikan peran Montella. Shevchenko yang pernah bermain bersama Gattuso merasakan ada perubahan signifikan baik secara teknis maupun non-teknis.

"Rino (julukan Gattuso) telah mengubah wajah dan mentalitas Milan. Seperti tim yang berbeda (dibanding era Montella). Mereka mulai terlihat seperti Milan jaman dulu, mereka kompak, agresif, dan haus akan kemenangan," kata Shevchenko.

Milan akan berhadapan dengan Arsenal di leg pertama babak 16 besar. Sheva memprediksi bekas timnya bakal bermain lebih percaya diri ketimbang lawannya.

"Mereka pasti bermain dengan tingkat percaya diri tinggi. Saat ini Milan terlihat sangat sangat mengerikan," sambungnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PT LIB Akhirnya Lunasi Dana Subsidi Klub-klub Liga 1 2017
 


(RIZ)


Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018
Leg II FInal PIala AFF 2018

Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018

29 minutes Ago

Gelar itu diraih usai membungkan Malaysia 1-0 pada leg kedua babak final di My Dinh National St…

BERITA LAINNYA
Video /