Mourinho Murka Usai Manchester United Ditahan Anderlecht

Hilman Haris    •    14 April 2017 09:48 WIB
manchester united 2016--2017liga europa 2016--2017
Mourinho Murka Usai Manchester United Ditahan Anderlecht
Jose Mourinho mengkritik kinerja lini depan MU

Metrotvnews.com, Brussels: Wajah manajer Manchester United, Jose Mourinho terlihat kesal usai skuat asuhannya hanya bermain imbang 1-1 melawan Anderlecht pada leg 1 perempat final Liga Europa 2016--2017, Jumat 14 April. Ia geram karena lini depan Red Devils sangat tumpul sehingga gagal mengonversi peluang menjadi gol.

MU unggul lebih dulu pada laga itu usai Henrikh Mkhitaryan mencetak gol pada menit ke-36. Anehnya, MU menurunkan intensitas serangan setelah itu. Situasi ini menimbulkan petaka. Tuan rumah berhasil bangkit hingga akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Leander Dendoncker pada menit ke-86.

Baca juga: Arsenal Bersedia Gaji Sanchez Sebesar Rp4,9 Miliar per Pekan

"Marcus Rashford? Saya pikir dia sama seperti yang lain (gagal mencetak gol). Hal itu juga berlaku kepada Jesse Lingard, Zlatan Ibrahimovic, dan Anthony Martial," sesal Mourinho.

"Ceroboh adalah kata yang tepat. Dalam bahasa Inggris saya yang 'miskin' ini, saya tidak dapat menemukan kata yang lebih baik. Kami harus bermain lebih serius."

"Kami harus 'membunuh' pertandingan. Kami memiliki peluang tetapi tidak mencetak gol. Ini berisiko."

"Kami memiliki peluang bagus, banyak peluang, tetapi tidak menjadi gol karena keputusan yang buruk atau kontrol yang buruk. Ada keputusan yang sangat buruk," geram manajer asal Portugal tersebut.

Baca juga: Lawan Manchester United, Conte Serukan Chelsea Kontrol Emosi

Ini menjadi hasil seri ketiga yang didapat MU dalam lima laga terakhir. Sebelumnya, mereka tertahan ketika melawan West Bromwich Albion dan Everton di pentas Liga Primer Inggris 2016--2017. 

Selanjutnya, MU akan melawan Chelsea di Stadion Old Trafford pada Minggu 16 April. Lalu, menjamu Anderlecht pada leg 2 pada Jumat 21 April. Anderlecht wajib menang minimal dengan skor 1-0 untuk meraih tiket ke semifinal. 

 


(HIL)

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid
Masa Depan Cristiano Ronaldo

PSG akan Jadi Senjata Ronaldo untuk Menekan Madrid

1 hour Ago

PSG dikabarkan siap menggelontorkan dana hingga 176 juta Poundsterling (Rp2,9 triliun) untuk me…

BERITA LAINNYA
Video /