Pemain Terbaik FIFA

Vrsaljko Akui Modric yang Terbaik

Gregorius Gelino    •    06 September 2018 15:23 WIB
liga dunia
Vrsaljko Akui Modric yang Terbaik
Sime Vrsaljko (AFP/Adrian Dennis)

Zagreb: Pemain tim nasional Kroasia, Sime Vrslajko, berpendapat bahwa Luka Modric pantas menerima penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Modric berhasil mengalahkan para pesaingnya, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Vrslajko merupakan pemain Inter yang dipinjam dari Atletico Madrid. Ia pernah bermain dengan Antoine Griezmann dan bermain melawan Ronaldo. Namun menurutnya Modric pantas mendapatkan gelar tersebut.

Baca: Santos: Ronaldo Lebih Pantas jadi Pemain Terbaik Eropa

"Pemain Terbaik FIFA? Saya bermain dengan Griezmann di Atletico, melawan Ronaldo dan Modric (di Real Madrid). Modric adalah pemain Kroasia seperti saya, teman dan rekan setim. Bagi saya, Luka pantas mendapatkannya," kata pemain 26 tahun itu kepada La Gazzetta dello Sport.

Meski mendapatkan gelar Pemain Terbaik FIFA, beberapa pihak mengaku kecewa dengan hal tersebut. Fernando Santos, pelatih Portugal, dan Jorge Mendes, agen Ronaldo, menganggap bahwa Ronaldo lebih pantas meraih penghargaan tersebut.

Vrsaljko dan Modric dipanggil pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, untuk membela Kroasia dalam laga perdana Liga Negara UEFA. Vatreni, julukan Kroasia, akan menghadapi Portugal, Jumat (7/9) dini hari nanti.

Video: Mengenal Sosok Jonatan Christie

 



Video /