Hasil pertandingan sepak bola

Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

Alfa Mandalika    •    04 Maret 2017 07:00 WIB
liga dunia
Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi
Penggawa RB Leipzig. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah pertandingan sepak bola liga top Eropa dimainkan dini hari tadi. Saking ketatnya, ada dua pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang.

Dari Bundesliga, RB Leipzig yang tengah mengejar Bayern Muenchen harus tertahan dari Augsburg. Bermain di kandang sendiri, Augsburg unggul terlebih dahulu lewat aksi Konstantinos Stafylidis pada menit 19.

Leipzig baru dapat membalas gol lewat aksi Timo Werner pada menit 25. Tim tamu sebenarnya mampu unggul lantaran Marvin Compper mampu menambah keunggulan Leipzig pada menit 52. Akan tetapi, tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat aksi Martin Hinteregger pada menit 60.

Hasil ini tidak mengubah posisi di tabel klasemen. Leipzig tetap berada di posisi kedua sedangkan Augsburg masih berada di posisi ke-12.

Baca: Infografis: Riwayat Cedera Fernando Torres


Pada pertandingan di La Liga Spanyol, Real Sociedad sukses merangsek ke posisi empat besar. Mereka mampu menyudahi perlawanan Real Betis dengan kedudukan 3-2.

Dwigol Xabi Prieto dan satu gol Jon Bautista membuat Betis mulus ke empat besar dengan mengemas 48 poin. Sedangkan Betis, tercecer di peringkat 14.

Baca: Klub Tiongkok Ini Menolak Rekrut Marouane Fellaini


Dari Ligue 1 Prancis, Bordeaux harus puas bermain imbang kontra Olympique Lyon. Sempat unggul terlebih dahulu lewat aksi Valentin Vada, Lyon akhirnya mampu menyamakan kedudukan setelah Emanuel Mammana menciptakan gol. Sampai pertandingan usai, skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil berikut, Lyon masih bercokol di posisi keempat dan Bordeaux berada di posisi kelima dengan mengemas 43 poin.

Video: Mulai Pulih, Kondisi Torres Diawasi Selama 48 Jam




(ASM)

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona
Bursa Transfer Pemain

Allegri Tak Pusingkan Rumor Dybala ke Barcelona

5 hours Ago

Rumor tak sedap mengenai masa depan Paulo Dybala menghampiri Juventus. Penyerang asal Argentina…

BERITA LAINNYA
Video /