Shanghai Shenhua Menyesal Bayar Mahal Tevez

Kautsar Halim    •    28 November 2017 16:09 WIB
liga tiongkok
Shanghai Shenhua Menyesal Bayar Mahal Tevez
Carlos Tevez. (AFP PHOTO / CHANDAN KHANNA)

Shanghai: Manajemen Shanghai Shenhua melontarkan penyesalannya merekrut Carlos Tevez. Menurut mereka, performa striker asal Argentina itu selama tampil di Liga Super Tiongkok (CSL) belum memenuhi harapan. 

Tevez yang saat ini berusia 33 tahun masih harus berjuang keras untuk berkontribusi dengan baik untuk Shanghai Shenhua. Pasalnya, ia baru mencetak empat gol dari 16 pertandingan CSL yang telah dimainkan.


Klik: Klub Tiongkok Bayar Jutaan Euro untuk Kerja Sama dengan Ajax


Ketidakpuasan pihak Shanghai Shenhua disampaikan langsung oleh Zhou Jun yang menjabat sebagai Wakil Manajer Umum. Ia mengatakan, karier Tevez bahkan bisa terancam jika tidak berkembang.

"Tevez tampil dengan baik bersama Boca Juniors dan Juventus. Karena pertarungan di CSL sangat sengit, maka kami berinisiatif untuk merekrut Tevez yang memiliki reputasi tinggi dan daya tarik yang mendunia," ujar Jun. 

"Tapi pada akhirnya, Tevez ternyata masih belum bisa memenuhi harapan kami. Dia mesti bekerja lebih keras untuk bersaing di sini," tambahnya.

"Apakah kontraknya (Tevez) bakal diperpanjang pada tahun depan masih menjadi pilihan bersama. Masa depannya harus dinegosiasikan lebih lanjut antara kedua pihak," lanjut Jun. 
 

Klik: Alaves Ganti Pelatih untuk Keluar dari Zona Degradasi


Tevez yang merupakan mantan penggawa Manchester City dan Juventus dikontrak Shanghai Shenhua dengan gaji lebih dari 40 juta euro per tahun (setara dengan Rp568 miliar). Jumlah tersebut di atas gaji Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang tampil di La Liga dengan bayaran 32 juta (Rp514 miliar) per tahun. (soccerway)

 


(ACF)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /