Arsenal vs BATE

Walcott: Pemain Ingin Buat Wenger Pusing

Patrick Pinaria    •    08 Desember 2017 09:13 WIB
liga europa 2017--2018
Walcott: Pemain Ingin Buat Wenger Pusing
Theo Walcott (Foto: AFP/Saeed Khan)

London: Arsenal tampil impresif saat menghadapi BATE Borisov pada matchday terakhir penyisihan Grup H Liga Europa 2017--2018, Jumat 8 Desember. Pada laga yang digelar di Stadion Emirates itu, The Gunners sukses meraih kemenangan dengan skor 6-0.

Hasil tersebut cukup mengejutkan. Mengingat, pelatih Arsenal Arsene Wenger tidak menurunkan skuat pelapis pada laga tersebut. Di antaranya adalah Mathieu Debuchy, Jack Wilshere, Olivier Giroud, Mohamed Elneny, Calum Chambers, dan Rob Holding diturunkan pada laga tersebut.

Penyerang Arsenal Theo Walcott mengaku gembira melihat penampilan para pemain pelapis. Ia pun menyebut penampilan impresif para pemain tersebut akan membuat Wenger tambah pusing untuk menetapkan pemain dalam skuat intinya.

Baca: Menerka Big Match 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

"Pelatih menyuruh kami untuk menikmati permainan kami sendiri. Kami bermain dengan banyak kebebasan. Pertahanan kami solid. Jelas bagus untuk mendapatkan seluruh gol ini," ujar Walcott.

"Ada banyak persaingan saat Anda bermain untuk Arsenal. Kami melakukan yang terbaik untuk membuat pelatih sakit kepala dalam memilih kami. Kami sangat profesional malam ini. Kami akan melihat pada saatnya apa yang akan terjadi," tambahnya.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal sukses memantapkan diri di puncak klasemen grup H dengan mengoleksi 13 poin. Mereka unggul empat poin dari Crvena Zvezda yang berada di posisi runner-up. (Sportsmole)


Video: Ini Misi Evan Dimas Bersama Selangor FA

 


(PAT)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /