Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa

Sneijder Dipastikan Absen Ketika Belanda Menjamu Prancis

Kautsar Halim    •    10 Oktober 2016 00:25 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Sneijder Dipastikan Absen Ketika Belanda Menjamu Prancis
Wesley Sneijder. (JONATHAN NACKSTRAND / AFP)

Metrotvnews.com, Amsterdam: Pelatih Belanda Danny Blind tidak akan memainkan Wesley Sneider ketika timnya menjamu Prancis pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Selasa 11 Oktober dini hari WIB. Itu terpaksa dilakukan karena Sneijder mengalami cedera hamstring.

Sneijder yang juga membela Galatasaray mengalami cedera hamstring ketika Belanda menghadapi Belarus pada Jumat lalu. Dalam laga yang berkesudahan dengan kemenangan Belanda 4-1 tersebut, Sneijder digantikan Davy Propper pada menit ke-46.


Klik: Dramatis, Persija Tekuk Barito Putera setelah Memainkan Bepe


Meski Blind menyebutkan Sneijder tidak akan dimainkan dalam laga kontra Prancis, ia juga menjelaskan bahwa kehadiran mantan pemain Inter Milan tersebut akan tetap bermanfaat untuk semangat tim. "Dia akan tetap bersama kami hingga Senin pagi. Saya sudah memintanya untuk menetap agar bisa memberi semangat kepada tim. Tapi, dia sudah tidak terlalu dibutuhkan ketika pertandingan. Dia akan pergi setelah sarapan," papar Blind kepada wartawan.

Belanda yang gagal lolos ke Piala Eropa 2016 lalu, tampil gemilang dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018. Sejauh ini, mereka sudah mengumpulkan empat poin dan berhak menjadi pemuncak klasemen sementara Grup A. (sportmole)

 


(KAU)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

11 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /