Anniversary Cup 2018

Kepastian Pengganti Malaysia Diumumkan Akhir Pekan Ini

Krisna Octavianus    •    12 April 2018 18:35 WIB
liga dunia
Kepastian Pengganti Malaysia Diumumkan Akhir Pekan Ini
Joko Driyono. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Jakarta: PSSI sudah memastikan Senegal atau Uzbekistan akan menjadi pengganti Malaysia di ajang Anniversary Cup 2018. Semua akan terungkap pada akhir pekan ini.

Kabar mundurnya Malaysia di ajang Anniversary Cup beredar ramai hari ini. Ternyata, Malaysia sudah berkirim surat kepada PSSI seminggu lalu kepada PSSI untuk mengundurkan diri.

Mundurnya Malaysia dari ajang Anniversary Cup 2018 cukup mengejutkan. Pasalnya, turnamen itu akan dimulai pada 27 April. Itu artinya dua pekan lagi akan dimulai.

Namun, Joko Driyono memastikan PSSI sudah mencari pengganti. Senegal dan Uzbekistan sudah dikirimi surat undangan oleh PSSI untuk mengikuti ajang Anniversary Cup 2018.

Baca: Peringkat FIFA Terbaru: Posisi Indonesia tak Berubah


"Minggu ini Senegal atau Uzbekistan akan dipastikan siapa yang akan menjadi pengganti Malaysia. Tetapi komunikasi intens sudah terjadi antara kami dengan Uzbekistan," ujar Joko Driyono dalam acara diskusi PSSI pers. 

"Ini mudah-mudahan pada menit-menit akhir bisa terlaksana dengan tim terbaik," sambung pria yang akrab disapa Jokdri ini.

Baca: Calon Pengganti Malaysia di Ajang Anniversary Cup 2018


Untuk alasan konkrit Malaysia mundur, Jokdri enggan membukanya lebih jauh. Dia menilai ada urusan internal di federasi Malaysia.

Sementara itu, untuk format pertandingan akan berlangsung dengan setengah kompetisi. Semua tim akan bertemu dan pengumpul poin terbanyak akan menjadi juaranya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Wamenlu Polandia Temui Egy Maulana di Jakarta


(ASM)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

55 minutes Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /