Piala AFF U-18 2018

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam

Rendy Renuki H    •    07 Juli 2018 07:53 WIB
piala aff
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam
Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Filipina (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Jakarta: Timnas Indonesia U-19 masih akan melakoni laga penyisihan grup Piala AFF U-18. Kali ini, skuat Garuda Nusantara akan menghadapi Vietnam, Sabtu 7 Juli malam nanti.

Laga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, diprediksi akan berjalan ketat. Pasalnya, kedua tim masih membutuhkan kemenangan demi lolos ke babak semifinal.

Skuat asuhan pelatih Indra sjafri sementara masih memuncaki klasemen Grup A dengan torehan sembilan poin. Namun, Timnas U-19 hanya terpaut tiga poin saja dari Thailand dan Vietnam yang menempati posisi dua dan tiga.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Dunia Hari Ini


Kemenangan tentu akan membuat Saddil Ramdani cs akan tetap mengamankan posisi puncak. Namun, tentu tak akan mudah, apalagi Vietnam juga masih belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhir turnamen ini.

Hasil minor mereka tercatat hanya meraih imbang 0-0 dengan Thailand di pertandingan pertama. Usai itu, Vietnam mampu membungkan Filipina 5-0 dan Laos dengan skor 4-1.

Hal yang tentu patut diwaspadai Timnas U-19. Terlebih, pada laga lainnya Thailand pun berpeluang memetik kemenangan karena hanya akan melawan Filipina.

Berikut jadwal siaran langsungnya:

18:30 WIB - Indonesia vs Vietnam (Live Indosiar)

 


(REN)