Jelang Asian Games 2018

Renovasi Stadion Patriot Bekasi Terus Dikebut

Antonio    •    31 Juli 2018 23:31 WIB
bolaasian games 2018
Renovasi Stadion Patriot Bekasi Terus Dikebut
Dua pekerja sedang melakukan perbaikan rumput di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat-Medcom/Antonio

Bekasi: Renovasi Stadion Patriot Candrabhaga dikebut dan sudah mencapai 96 persen atau hampir rampung walaupun sebelumnya sempat terkendala karena rumput rusak.

Rumput yang sempat rusak, saat ini sudah mulai rata. Hal itu menyusul selesainya perbaikan dengan tambal sulam yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi Teddy Hafni, mengatakan , hanya tinggal beberapa pengerjaan saja yang belum rampung.

Baca juga: Benamkan Myanmar, Timnas U-16 Raih Kemenangan Kedua

"Ya sebentar lagi rampung, sekarang sudah 96 persen tinggal pemeliharaan rumput dan perapihan media center," kata Tedy di Bekasi, Selasa 31 Juli 2018.

Kepala Unit Pengelola Teknis Daerah (UPTD) GOR Kota Bekasi, Endang Tohari menyatakan terdapat sejumlah persiapan yang telah rampung dikerjakan.

"Pengecatan tanda petunjuk pintu masuk di 21 pintu maupun toilet. Banch pemain, ruang ganti maupun yang lainnya sudah siap. Tenda-tenda untuk mengontrol tiket saat masuk juga sudah berdiri," katanya.

Baca juga: Higuain Merapat ke Milan

Selain itu, juga terdapat tiga unit genset berkapasitas 250 KvA yang disediakan PLN guna mengantisipasi terjadinya masalah kelistrikan. 
"Selain daya utama, ada genset untuk menyalurkan listrik apabila terjadi masalah," tutupnya.

Diketahui bahwa bakal ada dua grup cabang sepak bola yang dijadwalkan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga. Dua Grup itu ialah Grup A dan Grup B.

Di Grup A ada tuan rumah Indonesia, Hongkong, Laos, Palestina dan Taiwan. Sementara Grup B dihuni Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar.

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus
 


(RIZ)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /