Tsunami Cup 2017

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Mongolia

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2017 08:35 WIB
timnas indonesia
Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Mongolia
Selebrasi Saddil Ramdani saat membobol gawang Mongolia pada pertemuan terakhir kedua tim di Kualifikasi Piala Asia U-23, Juli lalu (Dok. MI)

Jakarta: Timnas Indonesia akan melakoni laga kedua pada ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Senin 4 Desember. Kali ini, Skuat Garuda akan menjajal kekuatan Mongolia pada laga di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Bekal kemenangan pada pertemuan terakhir membuat Indonesia lebih diunggulkan pada laga ini. Mongolia memang sempat merasakan ganasnya permainan Indonesia saat ditaklukkan 0-7 pada Kualifikasi Piala Asia U-23, Juli lalu.

Pada laga nanti pun pelatih kepala Luis Milla tampak akan melakukan rotasi pemain. Nama macam Evan Dimas Darmono dan Osvaldo Haay yang 'diparkir' pada laga pertama kontra Brunei Darussalam bisa menjadi opsi Milla untuk dimainkan.

Baca: Prediksi Indonesia vs Mongolia: Garuda Lebih Perkasa


Hasil positif kontra Brunei juga bisa menjadi pemicu semangat Indonesia jelang menghadapi Mongoli. Terlebih, tim lawan justru meraih hasil kontradiktif pada laga pertama mereka di Tsunami Cup 2017.

Indonesia mampu meraih kemenangan meyakinkan 4-0 dari Brunei pada pertandingan pertamanya. Sebaliknya, Mongolia langsung dibungkan Kyrgyzstan 0-3 di pertandingan pertama yang sama-sama digelar, Sabtu 2 Desember lalu.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Indonesia vs Mongolia:

21:30 WIB - Indonesia vs Mongolia (Live RCTI)

 


(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /