Tete Cedera, Bek Masa Depan MU Dipanggil Timnas Belanda

Gregah Nurikhsani Estuning    •    07 November 2017 23:15 WIB
belandamanchester united
Tete Cedera, Bek Masa Depan MU Dipanggil Timnas Belanda
Fosu-Mensah (kanan) berduel dengan penyerang Real Madrid, Bale (kiri). (Foto: AFP/GETTY IMAGES/Ezra Shaw)

Metrotvnews.com, London: Timnas Belanda terpaksa mendepak Kenny Tete dari daftar pemain karena cedera. Sebagai gantinya, manajemen tim memanggil Timothy Fosu-Mensah.

Belanda akan melakoni dua pertandingan internasional melawan Skotlandia dan Rumania. Sayang, Tete tak bisa dimainkan karena mengalami cedera lutut.

Kehilangan bek kanan Olympique Lyon tersebut langsung diantisipasi dengan pemanggilan Fosu-Mensah, pemain belakang Manchester United yang kini tengah dalam masa peminjaman di Crystal Palace.
 

Baca: Pirlo Pensiun, Zidane: Terima Kasih Banyak, Maestro!


Itu menjadi kabar gembira bagi bek berusia 19 tahun tersebut karena langsung bisa dipercaya manajemen timnas meski baru saja melakoni debutnya melawan Prancis pada bulan Agustus silam.
 
Sebelumnya, Fosu-Mensah bermain secara reguler di timnas Belanda U-21. Konsistensi permainan membuatnya dipercaya untuk menembus skuat utama tim Oranye.

Di Crystal Palace, Fosu-Mensah memang belum menunjukkan tuahnya. Sejauh ini Palace masih berjuang keluar dari zona degradasi, tapi penampilan individu Fosu-Mensah membuat staf pelatih timnas Belanda tak ragu membawanya ke timnas.

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas
 



Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /