Martin O'Neill Masih Melatih Irlandia, Coleman Happy

M. Rizky Adhestian    •    02 Februari 2018 18:48 WIB
liga dunia
Martin O'Neill Masih Melatih Irlandia, Coleman <i>Happy</i>
Seamus Coleman. (Foto: AFP/Paul Ellis)

Dublin: Bek kanan Everton Seamus Coleman mengaku bersyukur karena Martin O'Neill masih menjabat sebagai pelatih timnas Irlandia. Sang Veteran baru saja kembali merumput bersama klubnya setalah cedera panjang yang menjeratnya.

Coleman tampil gemilang saat comeback bersama Everton pada Kamis dini hari lalu. Kembalinya pemain berusia 29 tahun itu ke lapangan setelah 10 bulan cedera, dipermanis dengan kemenangan 2-1 Everton atas Leicester City.

Ia tidak dapat hadir pada masa kualifikasi Piala Dunia timnas Irlandia. Padahal, kapten timnas Irlandia itu telah diundang oleh O'Neill dan asistennya, Roy Keane, untuk datang dan mendampingi rekan-rekan yang lain.

Baca: Deretan Transfer Januari Terburuk di Liga Primer Inggris


Coleman mengakui dirinya tidak dapat menahan kecewa karena tidak dapat membantu negaranya kala ditaklukkan Denmark pada kualifikasi tersebut. Namun, ia mengapresiasi dukungan dari timnas Irlandia atas cedera horrornya saat melawan Wales.

Saat ini, Coleman bertekad untuk kembali bersama timnas Irlandia dan membidik Euro 2020, didukung dengan kabar bahwa O'Neill tetap melatih timnas Irlandia.

"Saya bersyukur mereka (O'Neill dan Keane) bertahan. Kekalahan melawan Denmark memang mengecewakan, tapi saya yakin kami lebih kompetitif sekarang," kata Coleman kepada Irish Independent.

"Sang manajer (O'Neill), para staff, dan Roy (Keane) telah membuat saya nyaman sejak hari pertama dan saya tidak akan pernah lupakan hal itu," tambahnya. (Independent) 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Djanur Merasa Beruntung Telah Mengenal Pola Permainan Persebaya


(ASM)


Video /