Machester United vs Feyenoord

Manchester United Menang Telak atas Feyenoord

Krisna Octavianus    •    25 November 2016 06:16 WIB
liga europa 2016--2017
Manchester United Menang Telak atas Feyenoord
Wayne Rooney (Foto: OLI SCARFF / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United sukses menang besar pada matchday kelima Liga Europa saat menjamu wakil Belanda Feyenoord, Jumat 25 November dini hari WIB. The Red Devils menang telak dengan skor 4-0.

Bermain dengan formasi 4-2-3-1, United tampak sangat agresif sejak peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Akan tetapi, mereka baru mendapat gol saat pertandingan berusia 35 menit lewat gol Wayne Rooney. Ia mencetak gol memanfaatkan assist Zlatan Ibrahimovic. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

BACA: Thailand Tidak akan "Main Mata" dengan Filipina

Pada babak kedua, anak asuh Jose Mourinho mulai mendapatkan ritme bermain. Hasilnya, dua gol berhasil mereka lesakkan pada menit ke-70 dan 75. Juan Mata sukses menambah keunggulan United memanfaatkan usaha Rooney. The Red Devils kemudian unggul 3-0 pada menit ke-75 melalui gol bunuh diri Brad Jones.

Tak sampai di situ saja, United tak beri ampun kepada Feyenoord yang pada pertemuan pertama berhasil mengalahkan mereka. Jesse Lingard ikut mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan memasuki menit ke-90. Skor 4-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Kemenangan ini menempatkan United naik ke posisi kedua tabel klasemen Grup A Liga Europa dengan sembilan poin. Sementara, Feyenoord turun ke peringkat ketiga dengan tujuh poin.

Sedangkan, peringkat pertama berhasil ditempati oleh wakil Turki Fenerbahce. Robin van Persie dkk berhasil memetik angka sempurna ketika menjamu tamu dari Ukraina, Zorya.

BACA: Steven Gerrard Umumkan Gantung Sepatu

Dua gol pada babak kedua masing-masing pada menit ke-59 dari Miroslav Stoch dan Simon Kjaer pada menit ke-67 sudah cukup bagi Fenerbahce mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Mereka memuncaki klasemen Grup A dengan 11 poin.

Susunan pemain United vd Feyenoord:

United: Romero, Valencia, Jones, Blind, Shaw, Pogba, Carrick, Mkhitaryan, Rooney, Mata, Ibrahimovic.

Feyenoord: Jones, Karsdorp, Dammers, van der Heijden, Nelom, Toornstra, Tapia, Kuyt, Vilhena, Elia, Joergensen.

 


(KRS)

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL
Jelang APOEL vs Real Madrid

Real Madrid Memboyong 20 Pemain saat Menyambangi APOEL

45 minutes Ago

Real Madrid akan berhadapan dengan APOEL pada penyisihan Grup H Liga Champions 2017 -- 2018, 22…

BERITA LAINNYA
Video /