Simon McMenemy Belum Diberikan Target untuk Timnas

Rendy Renuki H    •    25 Desember 2018 08:35 WIB
timnas indonesia
Simon McMenemy Belum Diberikan Target untuk Timnas
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Simon McMenemy telah resmi menjadi pelatih anyar Timnas Indonesia. Namun, eks pelatih Bhayangkara FC itu belum diberikan target untuk skuat Garuda.

Federasi (PSSI) masih belum ingin membebani target apa pun kepada Simon. Pelatih asal Skotlandia itu masih ingin diberikan waktu beradaptasi, sembari PSSI berdiskusi sebelum menentukan target.

"Kami pasti menentukan target kepada Simon McMenemy. Namun setelah penunjukan, kami harus berdiskusi terlebih dahulu targetnya nanti seperti apa," ujar Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Senin 24 Desember.

Ia mengatakan target untuk Simon rencananya akan diberikan selepas Kongres tahunan PSSI awal 2019 nanti. Tisha menegaskan akan mengumumkan target pelatih yang dikontrak selama dua tahun tersebut kepada awak media sepelas Kongres.

"Intinya kami akan membahas laporan 2018 secara menyeluruh, termasuk Timnas. Kami akan membahas target para pelatih sepak bola selepas agenda tersebut," sambungnya.

Jika menengok agenda ke depan, Timnas senior dijadwalkan akan turun di dua ajang. Skuat Garuda akan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020.

 


(REN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

8 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /