Dua Pemain Timnas U-22 Absen Hadapi Bhayangkara FC

Rendy Renuki H    •    05 Februari 2019 13:39 WIB
timnas indonesia
Dua Pemain Timnas U-22 Absen Hadapi Bhayangkara FC
Marinus Wanewar (Medcom/Kautsar Halim)

Jakarta: Timnas Indonesia U-22 tak akan diperkuat dua pemain mereka, Marinus Wanewar dan Muhammad Rafli, saat beruji coba menghadapi Bhayangkara FC, Rabu 6 Februari. Kedua pemain tersebut harus absen karena masih mengalami masalah kebugaran.

Sedianya, ada tiga penggawa Garuda Muda yang mengalami cedera saat ini. Selain Marinus dan Rafli, Hanif Sjahbandi juga mengalami masalah kebugaran saat memasuki fase uji coba Timnas U-22.

Namun, pelatih Indra Sjafri mengatakan jika kondisi Hanif saat ini sudah mulai membaik. Ia pun masih berpeluang dimainkan, ketimbang Marinus dan Rafli yang menurutnya sudah pasti diistirahatkan.

"Lawan Bhayangkara Marinus sudah pasti enggak main, terus Rafli juga pasti enggak, Hanif kemungkinan main," kata Indra Sjafri usai latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa 5 Februari.

"Menurut dokter banyak perkembangan (kondisi Hanif). Mungkin Marinus satu-dua hari ini masih harus istirahat. Kalau Hanif sudah boleh latihan tadi, tinggal M Rafli yang menunggu sampai besok, lihat perkembangan besok," sambung Indra Sjafri.

Timnas U-22 akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC pada laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi. Menurut jadwal, pertandingan tersebut akan menggelar kick-off pada pukul 15.00 WIB.

 


(REN)