Persija Jakarta Vs SLNA

Cetak Gol, Addison Alves Bungkam Kritik

Rendy Renuki H    •    14 Maret 2018 23:11 WIB
bolaliga dunia
Cetak Gol, Addison Alves Bungkam Kritik
Addison Alves bungkam kritik-(Foto: Twitter Persija)

Jakarta: Addison Alves membungkam kritik banyak kalangan yang mempertanyakan ketajamannya di lini depan Persija Jakarta. Pemain asal Brasil itu membuktikannya langsung dengan mempersembahkan gol kemenangan Macan Kemayoran atas Song Lam Nghe An di pekan keempat Grup H Piala AFC 2018, Rabu 14 Maret 2018.

Gol Addison di pengujung laga membuat Persija berhasil mengamankan tiga poin pada laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Gol itu sekaligus melepaskan tekanan yang diterima Addison, karena baru mencetak sebiji gol sejak bergabung dengan Persija awal tahun ini.

"Saya tahu beberapa pekan belakangan ini banyak yang mempertanyakan kualitas saya mencetak gol. Saya juga merasakan tekanan yang sangat luar biasa, membuat kepala saya panas," kata Addison saat jumpa pers usai laga.

Baca juga: Gol Injury Time Menangkan Persija Kontra Song Lam

"Saya mencoba untuk profesional saja dengan situasi ini. Saya coba sampaikan ke pemain dan pelatih, bahwa saya akan berusaha bekerja keras karena saya bekerja untuk tim," sambungnya.

Addison didatangkan Persija menggantikan Ivan Carlos yang cedera panjang. Pemain bernomor punggung 8 tersebut sejauh ini telah tampil sebanyak tiga kali dan mencetak satu gol bagi Persija sejak didatangkan dari Persipura.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menguji Kembali Strategi Conte di Camp Nou
 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /